Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Baru Samsung Galaxy Buds 3 Ungkap Gambar dan Harga
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa minggu terakhir publik melihat bocoran informasi tentang Samsung Galaxy Buds 3 dan Samsung Galaxy Buds 3 Pro. Bocoran informasi terkini menunjukkan desain perangkat dan harganya.

Tipster @Kuma_Sleepy (via SamMobile) telah berhasil mendapatkan apa yang tampaknya merupakan daftar ritel dari Korea Selatan, yang menunjukkan gambar Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro. Bocoran informasi juga menyertakan harga yang tercantum dalam won Korea Selatan (KRW).

Tampaknya Galaxy Buds 3 akan dibanderol dengan harga KRW 203.700, sedangkan Galaxy Buds 3 Pro akan dibanderol dengan harga KRW 296.700. Dengan menggunakan konversi mata uang langsung, hasilnya masing-masing sekitar USD150 (Rp2,4 jutaan) dan USD215 (Rp3,4 jutaan).

Baca Juga:
Update WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Generator Gambar AI

Meskipun Samsung tidak akan menggunakan konversi mata uang langsung untuk menetapkan harga internasional, angka KRW tersebut sesuai dengan harga awal untuk Samsung Galaxy Buds 2 dan Samsung Galaxy Buds Pro 2. Dengan demikian, kita dapat berharap tidak akan ada lonjakan harga untuk earbud nirkabel generasi berikutnya.

Sekadar informasi, earbud sebelumnya diluncurkan pada 2021 untuk model standar dan tahun 2022 untuk model Pro. Peluncuran terbaru nanti merupakan buah dari penantian lama para penggemar earbud Samsung.

Samsung telah mengadakan acara Unpacked pada Rabu atau 10 Juli. Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro diperkirakan akan muncul bersama dengan Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, Galaxy Watch 7, Galaxy Watch Ultra, dan Galaxy Ring.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?