Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Generator Gambar AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp akan menghadirkan fitur AI kreatif ke platform-nya, memungkinkan pengguna membuat avatar yang dibuat oleh AI untuk diri mereka sendiri. Fitur ini terungkap melalui WABetaInfo.

WABetaInfo mengungkap WhatsApp Beta baru untuk pembaruan Android 2.24.14.13. Menurut The Verge, menggunakan kombinasi gambar, perintah teks, dan model AI Llama Meta untuk membuat gambar.

“Ambil foto diri Anda sekali, lalu bayangkan diri Anda berada di lingkungan apa pun mulai dari hutan hingga luar angkasa,” bunyi tangkapan layar di WhatsApp.

Baca Juga:
Jelajahi Fitur-fitur Mobil Terbaru Citroen Lewat Teknologi AR

Cara kerjanya ada di Meta AI Chat. Pengguna dapat mengetik "Bayangkan di…" atau "@Meta AI bayangkan saya…" sebagai perintah teks. Kemiripan pengguna kemudian akan digunakan untuk menghasilkan gambar yang dipersonalisasi.

Belum jelas kapan fitur ini akan mulai diluncurkan secara lebih luas di WhatsApp, namun kabarnya fitur ini bersifat opsional.

Tidak mengherankan jika WhatsApp akan memperluas fitur barunya dengan dukungan AI. WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan stiker khusus yang dapat dibuat di dalam aplikasi. Perusahaan juga diketahui telah mengembangkan obrolan AI selama berbulan-bulan.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat