Bocoran Drone DJI SE Mini Harga dan Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – DJI, pembuat drone asal China, kabarnya sedang siapkan produk drone mini baru bernama Mini SE. Baru-baru ini beredar bocoran foto di internet tentang harga dan wujud drone DJI Mini SE.

Menurut bocoran itu, DJI Mini SE bakal dijual dengan harga sekitar US$ 229 (Rp 4,2 juta). Jika ini benar, maka Mini SE akan jadi drone paling murah yang pernah dirilis oleh DJI.

Selain itu, isu lainnya mengatakan kalau DJI Mini SE adalah versi murah dari Mavic Mini generasi pertama, yang sudah dirilis DJI pada 2019 lalu. Saat diluncurkan pertama kali, DJI Mavic Mini dibanderol harga US$ 399 (Rp6 juta).

Sumber bocoran juga menjelaskan detail spesifikasi DJI SE Mini. Drone itu bakal dibekali dengan kamera 12 megapiksel, dan ditopang oleh gimbal 3-axis, sehingga disebut bisa rekam video dengan stabil.

Soal video, Mini SE disebut mampu merekam video beresolusi 2,7K. Drone ini juga diklaim bisa melayang sampai 30 menit. Keempat lengan baling-baling di drone ini juga tampak bisa dilipat seperti Mavic Mini generasi pertama. Di salah satu lengan tertera nama “Mini SE”.

Fitur lain DJI Mini SE yang tampak di gambar mencakup port Lightning, konektor USB-C, serta micro USB. Meski begitu, informasi tersebut tidak resmi, informasi detail soal spesifikasi DJI Mini SE pun masih belum diketahui, begitu pula dengan harga perangkat tersebut.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories