Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Galaxy Watch FE Muncul di Situs Samsung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung bersiap meluncurkan generasi jam tangan pintar terbaru selama acara Unpacked 10 Juli mendatang. Tidak hanya akan ada Galaxy Watch7, namun juga versi Ultra dan versi FE yang lebih terjangkau.

Support page di situs web Samsung Inggris dan Amerika Latin mengungkapkan keberadaan jam tangan pintar dengan nomor model SM-R861. Perangkat ini diyakini sebagai Galaxy Watch FE, meski belum jelas apakah ini akan menjadi nama pemasarannya atau tidak.

Baca Juga:
Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

Daftar FCC sebelumnya membocorkan rencana Samsung untuk melengkapi jam tangan pintarnya dengan dukungan teknologi pengisian wireless 5W. Laporan sebelumnya dari Android Headlines mengungkapkan bahwa Galaxy Watch FE akan tersedia di pasar AS, Korea, dan juga pasar.

Smartwatch tersebut dikatakan sebagai versi baru dari Samsung Galaxy Watch 4, namun memiliki bezel yang dapat diputar.

Samsung diperkirakan akan melengkapi jam tangan pintar mendatang dengan Galaxy AI.

Dalam berita terkait, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Watch Ultra bersamaan dengan seri Watch 7 reguler. Bocoran render Galaxy Watch Ultra mengungkapkan desain persegi dengan bingkai matte-finish. Galaxy Watch Ultra diperkirakan memiliki layar berdiameter 1,5 inci yang dipasangkan dengan bezel berputar.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya