Bocoran Game GTA 6 Bakal Hadir 2025?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran GTA 6 masih jadi misteri dan timbulkan banyak dugaan baru, yaitu sudah ada trailer perdananya. Hal ini terungkap dari kiriman aktor bernama Dave Jackson, tapi kiriman itu sudah dihapus.

Sumber bocoran game terpercaya, Tom Henderson, menuliskan dalam Twitter pribadinya. “Seorang pengisi suara bernama Dave Jackson, telah mengklaim bahwa ia memainkan peran sebagai Captain McClane, dalam judul GTA berikutnya (mungkin GTA 6).”

Henderson lalu menghubungi Dave untuk informasi lebih lanjut. Ia menjelaskan, bahwa postingan Jackson sah, maka pengembangan GTA 6 sudah dilakukan lebih awal.

Tapi sayangnya, kiriman yang diunggah di Facebook pribadi Jackson itu sudah dihapusnya. Ia menjelaskan bahwa banyak dorongan dari berbagai pihak tentang informasi yang ia kirimkan di media sosial.

Jadi saya menarik postingan terakhir untuk sementara. Karena saya dibombardir oleh reporter dan editor majalah video game. Saya hampir tidak percaya betapa banyak perhatian yang saya terima.” Tulis Jackson di Facebook.

Jackson pun mengatakan bahwa dalam waktu dekat bakal hadir trailer baru. Entah trailer yang dimaksud untuk seri GTA 6 atau seri lanjutan dari GTA sebelumnya.

Karena sampai kini, sudah banyak rumor bertebaran di kalangan penggemar GTA. Seperti yang pernah disampaikan oleh Henderson di channel Youtube pribadinya, bahwa prediksi hadirnya GTA 6 pada tahun 2025.

Sekarang banyak rumor yang beredar mengatakan game ini rilis pada 2022, 2023, bahkan saya pernah posting di twitter kemungkinan keluarnya pada tahun 2023 hingga 2024. Namun, saya pikir itu informasi masih terlalu dini.” Kata Henderson.

Meski begitu, Jackson sudah bikin rasa penasaran para penggemar semakin dalam. Tapi, para penggemar cuma bisa menunggu, sampai rilis resmi trailer GTA terbaru ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories