Bocoran Genshin Impact 1.6: Banner Klee Bakal Ada Lagi!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact, RPG gacha populer buatan miHoYo berhasil merebut hati para penggemar game dalam kurun waktu yang singkat. Dengan update rutin, game ini punya banyak konten untuk bikin pemain tetap betah dan tahan lama main game ini.

Pada beberapa minggu terakhir, dua update besar hadir di game ini. Di Update 1.4 hadir karakter baru bernama Rosaria dan bawa lagi Venti. Sedangkan di Update 1.5, ada sistem bangun rumah yang benar-benar baru di game ini. Selain itu, ada juga dua karakter baru, yaitu Eula dan Yanfei.

Update berikutnya masih lama lagi, kemungkinan bakal hadir sebelum Juni. Tapi, karena closed beta sudah dimulai, jadi ada beberapa hal yang mungkin bakal hadir ke server global, seperti hadirnya pulau baru bernama “Summer Islands” dan karakter baru bernama Kazuha. Keduanya diduga bakal ada di Update Genshin Impact 1.6.

Bocoran Banner Klee di Update Genshin Impact 1.6

Lumie, sumber bocoran populer game Genshin Impact mengungkapkan bahwa Klee mungkin bakal hadir ke game di banner 1.6. Selain itu, Klee akan dirilis setelah Kazuha, yang berarti ini bisa jadi banner kedua yang akan dirilis di game.

Hal ini tentu saja jadi kabar baik bagi buat para penggemar Genshin Impact, karena banyak yang sudah tidak sabar dengan hadirnya banner Klee lagi. Untuk lebih tau tentang Klee, berikut ini talent dan constellation Klee.

Klee Constellation

  • Chained Reactions

Attack dan Skill berikan peluang tertentu untuk summon sparks yang bombardir lawan, dan hasilkan damage setara dengan 120% damage Sparks ‘n’ Splash.

  • Explosive Frags

Ranjau Jumpy Dumpty akan kurangi defense lawan sebesar 23% selama 10 detik.

  • Exquisite Compound

Meningkatkan level Jumpy Dumpty sebesar 3, level maksimalnya adalah 15.

  • Sparkly Explosion

Jika Klee pergi meninggalkan lapangan selama waktu Sparks ‘n’ Splash, kepergiannya hasilkan ledakan yang sebabkan 555% attack-nya sebagai AoE Pyro damage.

  • Nova Burst

Meningkatkan level Sparks ‘n’ Splash sebesar 3, level maksimalnya adalah 15.

  • Blazing Delight

Saat berada di bawah efek Sparks ‘n’ Splash, anggota party lainnya akan terus regenerasi energi. Saat Sparks ‘n’ Splash dipakai, semua anggota party akan dapatkan 10% Bonus Pyro damage selama 25 detik.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories