Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Harga PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Harga konsol terbaru Sony PlayStation 5 beredar di internet. Bocoran ini pertama kali disiarkan oleh @IronManPS5 melalui akun Twitter resminya.

Dalam beberapa cuitan yang dilontarkan, @IronManPS5 menyebut konsol terbaru ini akan hadir dengan harga yang berbeda di beberapa wilayah antara lain Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

Baca Juga:

5 Keunggulan Playstation 5


Untuk di wilayah Jepang, ia menyebut PlayStation 5 reguler akan hadir pada tanggal 14 November 2020 dengan harga Rp 6,7 juta, sedangkan untuk Amerika Utara dan Eropa akan hadir pada 20 November dengan harga Rp7,1 juta.

Sementara untuk konsol PlayStation 5 versi digital, akan dibanderol dengan harga Rp6 juta di Jepang serta di Amerika Utara dan Eropa dengan harga Rp5,7 juta.

Tidak hanya harga konsolnya, bocoran yang beredar juga menampilkan harga aksesori yang beberapa waktu lalu sempat dipamerkan.

@IronManPS5 menyebut Sony PlayStation 5 Vertical Stand akan hadir di Jepang pada 14 November 2020 dengan harga Rp 300 ribuan dan hadir di Amerika Utara serta Eropa pada 20 November dengan harga Rp 340 ribuan.

Baca Juga:

Ini Daftar Harga Sony PS4 Jelang Peluncuran PS5

Untuk aksesori lain seperti Remote Control Media Sony PlayStation 5 akan meluncur di Jepang dengan harga Rp486 ribuan pada November mendatang sedangkan di Amerika Utara dan Eropa akan mendarat pada 20 November dengan harga Rp415 ribuan.

Belum diketahui secara pasti apakah Sony akan benar-benar merilis konsol terbaru tersebut sesuai dengan bocoran yang beredar. Kita tunggu saja harga resminya pada saat peluncuran.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp