Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran iPhone 12 yang Hadir dengan Layar 120Hz
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah berbagai produsen smartphone sejak lama memperkenalkan layar 120Hz pada produknya, kabarnya akhirnya Apple mulai menghadirkannya di produk iPhone 12. Sebelumnya, Apple pertama kali memperkenalkan iPad Pro beberapa tahun lalu, dengan salah satu fitur menonjol dari tablet itu adalah layar 120Hz. Persembahan layar 120Hz pada iPad Pro itu menghasilkan animasi yang sangat halus saat Anda menggunakan tablet. Menurut rumor terbaru, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, salah satu perubahan pada iPhone 12 Pro Max adalah pengenalan baterai 4.400mAh.

Baca Juga: Jumlah Produksi Kurang, Apple Tunda Peluncuran iPhone SE 2

Ini merupakan peningkatan dibanding model sebelumnya dengan baterai 400mAh. Dan alasan peningkatan baterai yang lebih besar ini adalah untuk mendukung tampilan 120Hz dan modem 5G. "Dalam hal 5G, kami telah mendengar desas-desus bahwa iPhone tahun ini memang bisa mendukung 5G, jadi itu bukan hal baru. Namun, rumor tampilan 120Hz baru di telinga kita, yang merupakan hal yang baik jika itu benar," ungkap rumor itu.

Baca Juga: Benarkah iPhone 5G Tak Memiliki Kecepatan Unggah Tercepat?

Dikatakan bahwa salah satu alasan mengapa banyak pembuat ponsel tidak secepat mengadopsi layar 120Hz adalah karena potensi baterai cepat habis. Namun, jika ada baterai tambahan, dapat membantu mengimbanginya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU