HomeGadgetBocoran iPhone 5G Termurah Meluncur Tahun Depan

Bocoran iPhone 5G Termurah Meluncur Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan meluncurkan smartphone edisi khusus berikutnya di tahun 2022 mendatang, yakni iPhone SE 3. Ponsel ini disebut-sebut sebagai iPhone 5G termurah.

Mengutip GSM Arena, iPhone SE 3 atau bisa juga disebut iPhone SE 2022, kabarnya akan menjadi ponsel 5G dan akan menjadi smartphone Apple dengan jaringan 5G termurah tahun depan.

Baca Juga:
iPhone 13 Resmi Dapat Izin, Siap Dijual di Indonesia

Bahkan, smartphone ini disebut-sebut akan dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan Apple iPhone 12 mini.

Secara spesifikasi, iPhone SE 3 akan hadir dengan tampilan desain layar takik yang mirip seperti iPhone XR dan iPhone 11. Perwakilan media Tiongkok menyebut bahwa iPhone SE 3 akan menjadi ponsel terakhir Apple yang menggunakan panel layar LCD.

Menurut rumor yang beredar, iPhone SE 3 dipercaya akan memiliki bentuk seperti iPhone 6 dengan 4,7 inci dan Touch Id.

Walaupun tidak membawa perubahan yang baru, khsususnya dari segi desain, namun Apple akan membekalinya dengan peningkatan prosesor dan menambah fitur dukungan jaringan 5G.

Baca Juga:
Survei Sebut iPhone 13 Series Tak Menarik

Kabarnya, dapur pacu iPhone SE 3 akan ditenagai oleh chipset Apple A14 Bionic, yakni sama dengan prosesor milik iPhone 12.

Soal harga, Apple iPhone SE 3 ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga yang sama dengan iPhone SE 2020 di Tiongkok dan di seluruh dunia, sekitar CNY3.299 atau EUR499 atau GBP419 atau USD399 (Rp5,7 juta).

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More