HomeGadgetBocoran iPhone SE 3, Mirip iPhone XR

Bocoran iPhone SE 3, Mirip iPhone XR

Technologue.id, Jakarta – Rumor mengenai smartphone murah iPhone SE generasi ketiga telah ramai bermunculan. Kabar terbaru, desain smartphone iPhone SE 3 bakal memiliki desain yang mirip dengan iPhone XR.

Secara desain mungkin memang nampak iPhone XR, namun ada perbedaan pada sisi ukuran layar yang akan lebih besar, sebagaimana dikutip dari MacRumors (22/10/2021).

Baca Juga:
Bocoran iPhone 5G Termurah Meluncur Tahun Depan

Selain itu, Apple juga akan meniadakan tombol “Home” yang menghadap ke depan. Sementara fitur “Touch ID” akan pindah ke samping, mengikuti jejak tablet keluaran Apple yaitu iPad.

Dari segi prosesor, iPhone terbaru ini akan memiliki chipset 5nm A15 Bionic, mendukung jaringan 5G. Perusahaan tidak hanya meningkatkan prosesor, tetap juga mengubah desain yang keren.

Dari segi harga, diharapkan dapat konsisten dengan iPhone SE (2020) di China dan seluruh dunia yaitu sekitar US$399 atau sekitar Rp5,7 juta. Meski demikian, iPhone SE 3 tidak akan sama seperti SE sebelumnya.

Baca Juga:
iPhone 13 Resmi Dapat Izin, Siap Dijual di Indonesia

Mengutip laporan yang dibocorkan @Arsenal di Weibo via Gizmochina, Kamis (21/10/2021), iPhone SE 3 masih mengusung layar berpanel LCD.

Bila benar, iPhone SE 3 akan menjadi seri smartphone terakhir buatan Apple yang menggunakan panel LCD.

Mengingat, saat ini perusahaan sudah beralih ke OLED untuk ponsel teranyarnya, seperti seri iPhone 13 yang baru diluncurkan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More