Bocoran Langsung dari China, Begini Tampilan Oppo R15!

Technologue.id, Jakarta – Seakan tak mau ketinggalan dengan tren desain yang dipopulerkan Essential Phone dan iPhone X, yakni notch di bagian atas layar, Oppo pun menelurkan R15. Ponsel itu terlihat memiliki “poni”, dengan bezel yang tipis di sisi-sisinya dan bersisa sedikit bezel pada bagian “dagunya”.

Redaksi sebelumnya telah mendapatkan konfirmasi langsung dari Oppo Tiongkok. Vendor yang masih saudara dengan Vivo itu tampak mengenalkan R15 dalam dua buah video iklan.

Baca juga:

Teaser Oppo R15 Bocor, Serupa iPhone X?

Versi iklan pertama, Oppo sekilas menunjukkan evolusi sejumlah smartphone-nya hingga di model R15 ini pinggirannya makin tipis. Terlihat pula gawai itu memiliki kamera ganda dan fingerprint sensor di bagian belakangnya. Handset ini juga ditampilkan dalam dua model, yaitu berwarna biru dan merah.

Sementara di teaser keduanya, Oppo menunjukkan kebolehan R15 dalam memotret dan merekam video. Dari iklannya, ada kans kalau ponsel ini akan mengusung bodi anti-air.

https://www.youtube.com/watch?v=GVXFG2mEUEE

Baca juga:

Oppo Bakal Terus Fokuskan Diri di Lini Smartphone Selfie

Selain R15, Oppo turut disebut bakal melahirkannya bersama R15 Plus. Bocorannya sendiri antara lain: prosesor Snapdragon 670 atau Heliio P60, OS Android 8.0 Oreo berbalut ColorOS 4.0, teknologi sensor 3D yang memungkinkan user membuat emoji animasi layaknya Animoji di iPhone X, serta sistem pemindai wajah serupa Face ID.

Baca juga:

Ajib! Skor AnTuTu Oppo A83 Pecundangi F5 Youth!

Sayang, tanggal peluncuran dua ponsel itu masih belum bisa diketahui. Mungkin, akan ada pengumuman dari Oppo pada akhir bulan nanti. Namun ketimbang berspekulasi saja, kita tunggu saja bersama-sama.