Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget Latest News Mobile Phones

Bocoran Panel Layar Seri iPhone 14 Jadi Mimpi Buruk Desain Apple

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Apr 29, 2022

Technologue.id, Jakarta - Hari ini, kita melihat mockup atau model ukuran penuh dari desain cetak 3D dari seri iPhone 14 yang akan dirilis akhir tahun ini.

Desain mengungkap ponsel baru, termasuk varian reguler, kemungkinan menggunakan sensor kamera lebih besar yang dapat menyebabkan tonjolan kamera lebih besar. Selain itu, model 2022 juga kemungkinan akan memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan seri iPhone 13.

Gambar, yang pertama kali muncul di situs jejaring sosial China, Weibo, dibagikan oleh Front Page Tech dan keasliannya telah diverifikasi oleh Shrimp Apple Pro. Seperti yang telah dikatakan rumor, iPhone 14 Pro berukuran 6,1 inci dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci.

Baca juga:
Bocoran Kamera iPhone 14, Bakal Punya Resolusi Gede?

Keduanya akan menggunakan guntingan pil dan lubang baru untuk menampung sistem FaceID dan kamera depan. Sedangkan iPhone 14 dan iPhone 14 Max masing-masing berukuran 6,7 inci dan 6,1 inci akan mempertahankan takik.

Phone Arena melaporkan, seperti yang dicatat oleh pembuat konten @SaranByte, gambar baru ini juga menguatkan rumor yang mengatakan model Pro akan memiliki rasio aspek yang lebih tinggi daripada pendahulunya. Peningkatan ini agar lebih pas dengan guntingan sistem kamera baru.

Potongan berbentuk i pada model Pro tampaknya memakan lebih banyak ruang daripada yang diungkap dalam render awal. Apple tampaknya tidak mengurangi ukuran komponen takik dan justru menghapus tepi yang mengelilingi elemen tersebut.

Baca juga:
iPhone 14 Meluncur, iPhone 11 ‘Lenyap’ Jadi Korban

Sesuai rumor sebelumnya, lubang guntingan akan memiliki diameter yang sama dengan bukaan kamera iPhone 13 Pro.

Apple juga dikabarkan akan melengkapi model premium dengan kamera 48 MP dan chip lebih cepat dan lebih hemat daya. Layar 120Hz juga kemungkinan akan tetap eksklusif untuk Pro.

Adapun model reguler kemungkinan tidak mendapatkan sensor resolusi lebih tinggi. Tetapi ukuran sensor dapat meningkat dan ini dapat menjadikannya sebagai salah satu ponsel kamera terbaik tahun 2022.

Semua telepon diyakini memiliki fitur konektivitas satelit untuk mengirim teks darurat ketika koneksi jaringan tidak tersedia. Plus kamera depan yang lebih baik.

#KameraSmartphone #SmartphoneTerbaru #DesainApple #IPhone14Series #DesainIphone14

Baca Juga