Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone

Technologue.id, Jakarta – Ponsel OPPO dengan nomor model PEDM00 muncul di sejumlah tempat. Mulai dari platform benchmark AnTuTu, AIDA64, Geekbench, hingga situs sertifikasi 3C.

- Advertisement -

Bocoran menyebut ponsel ini merupakan OPPO Find X3 Pro, dan akan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan data yang muncul dalam database TENAA.

Tidak ada informasi terkait sertifikasi ponsel terbaru ini. Namun berdasarkan penampakannya, diduga kuat ponsel ini mengusung layar OLED 6,78 inci yang memiliki resolusi Quad HD+.

Baca Juga:

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D


Laporan dari Gizmochina, dilansir pada Jumat (19/2/2021) OPPO Find X3 Pro akan menggunakan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera wide 50MP, dan kamera makro 3MP.

Ketiganya menggunakan sensor IMX766 besutan Sony. Untuk kemampuan zoomnya sendiri mampu dilakukan hingga 25x.

Untuk performanya, akan mengandalkan prosesor Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Ponsel ini akan berjalan di ColorOS 11.2 berbasis Android 11.

Baca Juga:

OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru


Tidak diketahui berapa kapasitas baterainya, akan tetapi pengisian daynaya sendiri telah mendukung pengisian cepat 65W. Kita tunggu saja perkembangan informasinya di masa mendatang.

Diharapkan ponsel ini akan meluncur segera di China, bersamaan dengan peluncuran Find X3 Neo dan Find X3 Lite di pasar global.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories