Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ponsel OPPO dengan nomor model PEDM00 muncul di sejumlah tempat. Mulai dari platform benchmark AnTuTu, AIDA64, Geekbench, hingga situs sertifikasi 3C.

Bocoran menyebut ponsel ini merupakan OPPO Find X3 Pro, dan akan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan data yang muncul dalam database TENAA.

Tidak ada informasi terkait sertifikasi ponsel terbaru ini. Namun berdasarkan penampakannya, diduga kuat ponsel ini mengusung layar OLED 6,78 inci yang memiliki resolusi Quad HD+.

Baca Juga:

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D


Laporan dari Gizmochina, dilansir pada Jumat (19/2/2021) OPPO Find X3 Pro akan menggunakan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera wide 50MP, dan kamera makro 3MP.

Ketiganya menggunakan sensor IMX766 besutan Sony. Untuk kemampuan zoomnya sendiri mampu dilakukan hingga 25x.

Untuk performanya, akan mengandalkan prosesor Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Ponsel ini akan berjalan di ColorOS 11.2 berbasis Android 11.

Baca Juga:

OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru


Tidak diketahui berapa kapasitas baterainya, akan tetapi pengisian daynaya sendiri telah mendukung pengisian cepat 65W. Kita tunggu saja perkembangan informasinya di masa mendatang.

Diharapkan ponsel ini akan meluncur segera di China, bersamaan dengan peluncuran Find X3 Neo dan Find X3 Lite di pasar global.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories