Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ponsel OPPO dengan nomor model PEDM00 muncul di sejumlah tempat. Mulai dari platform benchmark AnTuTu, AIDA64, Geekbench, hingga situs sertifikasi 3C.

Bocoran menyebut ponsel ini merupakan OPPO Find X3 Pro, dan akan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan data yang muncul dalam database TENAA.

Tidak ada informasi terkait sertifikasi ponsel terbaru ini. Namun berdasarkan penampakannya, diduga kuat ponsel ini mengusung layar OLED 6,78 inci yang memiliki resolusi Quad HD+.

Baca Juga:

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D


Laporan dari Gizmochina, dilansir pada Jumat (19/2/2021) OPPO Find X3 Pro akan menggunakan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera wide 50MP, dan kamera makro 3MP.

Ketiganya menggunakan sensor IMX766 besutan Sony. Untuk kemampuan zoomnya sendiri mampu dilakukan hingga 25x.

Untuk performanya, akan mengandalkan prosesor Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Ponsel ini akan berjalan di ColorOS 11.2 berbasis Android 11.

Baca Juga:

OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru


Tidak diketahui berapa kapasitas baterainya, akan tetapi pengisian daynaya sendiri telah mendukung pengisian cepat 65W. Kita tunggu saja perkembangan informasinya di masa mendatang.

Diharapkan ponsel ini akan meluncur segera di China, bersamaan dengan peluncuran Find X3 Neo dan Find X3 Lite di pasar global.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC