Technologue.id, Jakarta – HTC U11 Eyes kembali terungkap dalam sebuah bocoran terbaru seperti dilansir PhoneArena.com (15/01/2018). Sebuah render foto terbaru dari official HTC mengungkapkan spesifikasi dari ponsel teresebut. Layar seluas 5,99 inci terbentang di bagian depan HTC U11 Eyes jelas terpampang dalam render tersebut.

Jeroannya, HTC U11 Eye ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 652. Mendukung kinerja chipset, ditanamkan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diupgrade. Sumber tenaganya, HTC U11 Eyes disokong baterai berkapasitas 3.930 mAh.

Baca juga:

Kamera Smartphone Huawei Dijanjikan Setara dengan DSLR

HTC U11 Eyes

Urusan foto dan video, HTC U11 Eyes dibubuhi kamera utama beresolusi 12MP didudkung teknologi Ultrapixel 3. Sementara untuk selfie, terdapat dual-camera pada bagian depan HTC U11 Eyes. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai resolusi masing-masing dari kedua kamera depan tersebut.

Baca juga:

Turun Harga, Tinggal Berapa Banderol Sony Xperia XZ1?

Fitur lainnya, ponsel ini mampu tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67. Sensor sidik jari disematkan di bagian belakang gawai tersebut. Soal harga U11 Eyes dibanderol USD 510 atau senilai Rp 6,8 juta. Padahal rumor sebelumnya menyebutkan bahwa USD 400 atau setara Rp 5,3 juta.

Baca juga:

Fitur Face Unlock Segera Sambangi OnePlus 3 dan 3T

Dari spesifikasi, fitur dan harga, nampaknya HTC U11 Eyes merupakan smartphone flagship. HTC menegaskan baru-baru ini akan mengadakan konferensi pers pada bulan Januari ini. Pada acara tersebut, HTC akan meluncurkan smartphone mid-end terbarunya. Apakah itu HTC U11 Eyes? Semoga saja.