Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Face Unlock Segera Sambangi OnePlus 3 dan 3T
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – OnePlus 6 segera dirilis tahun 2018 ini. Namun bukan berarti smartphone terdahulunya, OnePlus 3 dan 3T diterlantarkan begitu saja. Dan tahun ini, kedua perangkat tersebut bakal dilengkapi sebuah fitur baru. Mengutip dari GSMArena.com (13/01/2018), melalui ajang CES 2018, co-founder dan CEO OnePlus, Carl Pei mengonfirmasi bahwa kedua smartphonenya yakni OnePlus 3 dan 3T akan segera mendapatkan fitur face unlock.

Baca juga:

Kamera Smartphone Huawei Dijanjikan Setara dengan DSLR

Fitur face unlock sendiri memungkinkan pengguna untuk membuka lock screen pada smartphone hanya dengan menghadapkan wajah ke depan kamera, tanpa perlu memasukkan password atau kata kunci tertentu.

Baca juga:

Turun Harga, Tinggal Berapa Banderol Sony Xperia XZ1?

Rencananya, fitur face unlock tersebut bakal tersedia melalui firmware terbaru yang akan dirilis versi betanya terlebih dahulu. Sayangnya, mereka belum bisa memastikan kapan pastinya firmware itu akan dirilis.

Baca juga:

DJI Ronin-S, Aksesori YouTuber dan Vlogger 2018

Bagi OnePlus, fitur face unlock sendiri baru pertama kali hadir di smartphone OnePlus 5T yang baru saja diluncurkan tahun 2017 lalu. Oleh karenanya, mereka ingin menerapkan fitur serupa pada beberapa smartphone yang sudah sempat dirilis sebelum OnePlus 5T.

SHARE:

Makin Kuat, Android Gilas iPhone di Kampung Sendiri

Tak Pakai Brand Nokia, HMD Global Rilis Ponsel Sendiri dengan Nama Pulse