Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3, Meluncur Juni 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses dengan ponsel layar lipat Galaxy Z Fold 2, Samsung dikabarkan telah menyiapkan penerusnya. Adalah Galaxy Z Fold 3, perangkat ini dirumorkan akan hadir tahun besok.

Berdasarkan laporan situs berita Korea Ajunews, Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Fold 3 paling cepat pada bulan Juni tahun 2021 mendatang. Dikatakan bahwa ponsel ini akan mengusung teknologi terbaru, kamera bawah layar.

Baca Juga:

Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S21 Series


Teknologi kamera bawah layar sendiri sebenarnya sudah dikembangkan Samsung jauh-jauh hari. Perusahaan asal Korea Selatan itu bahkan membentuk tim khusus yang disebut “Hole In Active Area”.

Selain itu, Galaxy Z Fold 3 juga kemungkinan akan datang dengan dukungan S-Pen. Ajunews mengatakan Samsung sedang mengembangkan teknologi kaca ultra tipis untuk mendukung S-Pen ini sekaligus menjaga daya tahan layar.

Baca Juga:

Samsung Tak Rilis Galaxy Note 21?


Sayangnya pihak Samsung sendiri hingga Selasa (24/11/2020), belum mengkonfirmasi hal ini. Namun setidaknya, menambah rumor terkait Galaxy Z Fold 3 yang beredar belakangan ini.

Kita tunggu saja apakah perangkat layar lipat generasi terbaru ini akan benar-benar hadir tepat seperti apa yang telah di rumorkan atau tidak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories