Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 FE

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran spesifikasi smartphone flagship murah Samsung yaitu Galaxy S21 FE 5G kembali mengemuka.

Dilansir dari Android Central (8/7/2021), Galaxy S21 FE 5G sudah masuk daftar sertifikasi TENAA China yang mengisyaratkan kehadirannya dalam waktu dekat. Smartphone ini memiliki nomor model SM-G9900.

Menurut sertifikasi tersebut, Galaxy S21 FE akan mengemas baterai 4.370mAh (untuk versi di China), meskipun Samsung kemungkinan akan memasarkannya secara global sebagai baterai 4.500mAh. Baterai ini akan dilengkapi dengan dukungan fast charging 45W.

Baca Juga:
Bocoran Harga Galaxy S21 FE

Dokumen TENAA juga mengungkapkan ponsel akan memiliki layar 6,4 inci, konektivitas 5G, dan slot kartu SIM ganda. Samsung Galaxy S21 FE 5G akan menampilkan layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Tentu layar yang jernih AMOLED dan kecepatan refresh tinggi akan membuat pengguna nyaman dalam mengonsumsi media dan game.

Sementara itu dari sisi dapur pacu, seperti biasa akan ada dua model smartphone. Versi AS/China akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, sedangkan versi global akan ditenagai oleh Samsung Exynos 2100 SoC.

Ponsel flagship Galaxy S21 FE 5G ini datang dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal.

Untuk urusan kamera, Galaxy S21 FE 5G ini membawa tiga kamera utama di bagian belakang dan sistem kamera selfie tunggal.

Belum diketahui apakah Samsung akan membawa kamera 108MP atau versi lain di smartphone ini.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S21 Nongol di Iklan Apple, Kok Bisa?

Varian warna ponsel juga muncul sebelumnya, mengungkapkan itu akan tiba dalam warna Putih, Mint, Merah, Oranye, dan Lilac Purple.

Diperkirakan Samsung akan membanderol seri Galaxy S21 FE sekitar US$780 (Rp10 jutaan).

Jadwal peluncuran Galaxy S21 FE dikabarkan bakal berbarengan dengan kehadiran Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, pada bulan Agustus mendatang dalam Samsung Unpacked.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories