Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Spesifikasi Redmi 12C yang Hadir 9 Maret 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi mengonfirmasi kehadiran smartphone pertama pada 2023 yaitu Redmi 12C yang akan diluncurkan pada Kamis, 9 Maret 2023.

Smartphone entry-level Redmi 12C hadir dengan rangkaian fitur esensial terbaik sebagai solusi bagi kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia.

Redmi 12C dirancang dalam bentuk unibody, dengan curved back with flat edge. Ia mengusung layar 6.71 HD+ yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal.

Baca Juga:
Smartphone Terbaru Redmi 12C Mulai dari Rp1 Jutaan

Dari sisi performa, Redmi 12C ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2,0GHz. Dengan tambahan RAM hingga 7GB dan penyimpanan internal hingga 128GB, pengguna Redmi 12C dapat merasakan kecepatan respon saat membuka banyak aplikasi dan memenuhi kebutuhan untuk menyimpan lebih banyak foto dan video.

Untuk fotografi, Xiaomi membenamkan kamera utama 50MP dan AI Dual Camera di Redmi 12C. Terdapat Fitur HDR dan Night Mode mampu memberikan detail dan kemampuan menangkap cahaya yang lebih baik, memungkinkan pengguna merekam momen meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Redmi 12C memiliki fitur keamanan dan privasi ekstra berupa Rear Fingerprint dan Face Unlock. Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dan memastikan performa smartphone tetap optimal dalam jangka panjang, Redmi 12C hadir dengan dukungan software update selama 3 tahun sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan atau kinerja yang menurun seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:
Ini Beda Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed Edition

Ponsel ini memiliki kapasitas daya sebesar 5.000mAh.

Redmi 12C di Indonesia tersedia dalam 2 warna Ocean Blue dan Graphite Grey. Soal harga akan diumumkan pada saat peluncuran resminya nanti.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat