Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Spesifikasi Utama Huawei MatePad Pro 11 Inci
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya akan menjadi tuan rumah untuk konferensi peluncuran produk di China pada 27 Juli. Di mana Huawei juga akan meluncurkan tablet Huawei MatePad Pro 11-inci baru bersama dengan beberapa produk lainnya.

Sementara itu, untuk beberapa detail yang terkait dengan tablet yang akan datang tersebut telah diungkapkan melalui teaser dan bocoran resmi. Perangkat tersebut kini telah melewati proses sertifikasi di China dan spesifikasi utamanya pun telah terungkap.

Baca Juga:
Tablet Honor Pad 8, Layar Gede Harga Murah

Dilansir dari Gizmochina (26/7), Huawei MatePad Pro 11-inci telah terlihat saat melewati sertifikasi TAF, yang mengungkapkan bahwa tablet yang membawa nomor model GOT-AL09 akan dilengkapi dengan layar OLED.

Layar ini memiliki lubang untuk kamera depan, yang mana ini merupakan peningkatan dari Huawei mengingat model sebelumnya yang menampilkan panel LCD.

Selain itu, terungkap pula bahwa tablet ini akan menghadirkan pengaturan tiga kamera pada bagian belakang. Huawei MatePad Pro ini juga akan menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0 terbaru, yang dikembangkan sendiri oleh Huawei untuk perangkatnya sendiri.

Untuk konektivitas-nya, tablet ini membawa dukungan untuk Wi-Fi dan 4G LTE, dan akan mirip dengan perangkat Huawei lainnya yang tidak ada dukungan 5G.

Baca Juga:
Viral di TikTok! Begini Cara Pakai Filter “You’re 10 But”

Sedangkan untuk ketahanan dayanya, tablet ini dibekali oleh baterai 8.200mAh, namun untuk kecepatan pengisiannya belum diketahui.

Berdasarkan dari gambar teaser untuk Huawei MatePad Pro 11-inci mendatang yang dibagikan oleh perusahaan beberapa hari yang lalu, menunjukkan bahwa tablet ini akan memiliki desain baru yang menampilkan guntingan kamera melingkar di bagian belakang, yang mirip dengan desain smartphone seri Mate 40.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission