Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Review: Body Stylish Vivo V30e Cocok Buat Fotografi dengan Kamera 50MP
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo telah merilis Vivo V30e yang menampilkan desain layar curve yang menarik perhatian. Tidak hanya itu, spesifikasi yang diusung handset ini juga cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai tugas sehari-hari, termasuk bermain game dan hiburan lainnya.

Dengan V30e, Vivo tampaknya menyasar handset mid-range yang memadukan tampilan fisik yang menawan dengan fitur canggih khas Vivo, terutama yang terletak pada bagian kameranya. Aura Light jadi andalan perusahaan untuk memberikan fitur penerangan sekaligus menyajikan nilai estetika pada perangkat.

Jika dilihat dari saudaranya, Vivo V30, Vivo V30e tampaknya ditargetkan untuk menyasar pengguna baru yang menginginkan handset dengan harga lebih murah tetapi dengan fitur ponsel yang canggih dan kekinian. Salah satu perbedaan terletak pada chipset, Snapdragon 6 Gen 1 (V30e) dan Snapdragon 7 Gen 3 (V30) serta kapasitas baterai lebih besar pada V30e (5500 mAh) dibandingkan V30 (5000 mAh).

Melihat spesifikasi yang diusung pada V30e, Vivo terlihat mencari penyeimbang ketika berbicara fitur dan harga. Meskipun kapasitas baterai ditingkatkan sebesar 500 mAh dibanding seri V30, V30e belum mendukung fitur OIS (Optical Image Stabilization) seperti Vivo V30.

Kelengkapan
Dalam paket pembelian, Vivo V30e membawa berbagai kelengkapan mulai dari soft case bawaan, kartu garansi, SIM ejector, kabel data dan kepala charger 44W. Berikut kelengkapan dalam paket pembelian Vivo V30e.

Prev Next Page 1 of 6
SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?