Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bongkar Fitur ASUS Vivobook 13 Slate OLED Seharga Rp9,1 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) baru saja hadir ke pasar laptop nasional. Seperti namanya, perangkat tersebut mengandalkan layar OLED sebagai jualan utamanya.

ASUS OLED menyediakan solusi lengkap, bukan sekadar memberikan kualitas visual terbaik, tapi juga dilengkapi teknologi yang dapat melindungi kesehatan mata, serta mengantongi berbagai sertifikasi yang menandakannya sebagai layar kelas profesional.

Layar ASUS OLED menggunakan panel OLED (Organic Light-Emitting Diode) dengan jutaan lampu berukuran sangat kecil, sehingga tidak menggunakan lapisan backlight. Struktur tersebut memiliki kelebihan yakni reproduksi warna yang sangat akurat, khususnya untuk warna hitam lantaran absennya backlight membuat layar ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) bisa menampilkan warna hitam sempurna.

Baca juga:
Siapkan Dompetmu, Berikut Daftar Harga Laptop ASUS ROG x AMD Ryzen 6000 Series

Kunci menampilkan kualitas visual terbaik salah satunya ada pada tingkat reproduksi warna yang bisa ditentukan oleh color gamut. Layar ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCI-P3. Artinya, layar ASUS OLED mampu menampilkan semua warna pada ruang warna DCI-P3, di mana cakupan warnanya lebih luas dari sRGB yang hingga saat ini masih dijadikan standar layar laptop.

DCI-P3 juga merupakan color gamut yang digunakan oleh industri perfilman. Alasannya, memiliki cakupan warna yang sangat luas sehingga membuat detail dalam film dapat ditampilkan dengan sangat baik.

Memiliki kemampuan menampilkan warna sangat banyak menjadi tak bernilai jika warna yang ditampilkan tidak akurat. Di sinilah salah satu keunggulan utama ASUS OLED, layarnya telah dikalibrasi sejak awal sehingga memastikan setiap warna dapat ditampilkan sebagaimana mestinya.

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya