Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Heineken dan brand ritel asal AS, Bodega, bekerja sama untuk meluncurkan 'The Boring Phone'. Ponsel basic ini tersedia dalam unit terbatas dan akan menjadi bagian dari giveaway.

Mengutip web resmi Heineken (17/4/2024), perangkat ini diproduksi oleh Human Mobile Devices (HMD) dan dibatasi hanya 5.000 unit. Fungsi utama ponsel ini adalah mengirim serta menerima panggilan dan pesan teks. Ponsel ini tidak terhubung dengan internet sehingga pengguna tidak bisa mengunduh media sosial atau aplikasi lain.

Baca Juga:
MWC 2024, Nokia Rilis Ponsel Jadul Edisi Spesial Barbie

Melalui kemitraan ini, Heineken dan Bodega ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kehidupan sosial mereka akan lebih bermakna ketika ponsel mereka tidak selalu harus canggih.

"Kita semua dapat berhenti sejenak dari gangguan teknologi pintar; sesuatu yang menurut penelitian kami bahkan lebih penting bagi konsumen Gen Z dan Milenial. Dalam menciptakan The Boring Phone, kami telah mematikan teknologi untuk membantu orang benar-benar terhubung sambil minum bir, tanpa gangguan apa pun dari dengungan dan bunyi yang terus-menerus," ujar Nabil Nasser, Global Head of Heineken.

Dari sisi spesifikasi, Boring Phone menampilkan desain khas Nokia 2660 Flip dengan casing transparan dan tema monokrom custom. Terdapat layar utama 2,8 inchi QVGA (240 x 320px) dan layar penutup 1,77 inchi. Bagian belakang memiliki kamera 0,3MP dengan flash LED, sedangkan sisi perangkat lunak menjalankan Mocor RTOS. Perangkat ini juga menawarkan permainan Snake favorit penggemar, Radio FM, dan headphone jack.

Baca Juga:
3 Feature Phone Terbaru Nokia Bergaya Modern Klasik

Boring Phone mendukung konektivitas hingga 4G dan memiliki slot SIM ganda. Perangkat ini memiliki penyimpanan internal 128MB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Baterai 1.450mAh yang dapat dilepas menjanjikan waktu siaga hingga satu minggu dan waktu bicara 6 jam di jaringan 3G/4G.

Boring Phone akan tersedia melalui giveaway media sosial di Inggris, dan pasar lain akan menyusul pada akhir tahun ini. Jika Anda tidak memenangkannya, Anda dapat mengunduh aplikasi "turns smartphones boring” mulai bulan Juni.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku