Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
MWC 2024, Nokia Rilis Ponsel Jadul Edisi Spesial Barbie
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pemilik lisensi Nokia, HMD Global, menjalin kerja sama dengan perusahaan mainan Mattel untuk merilis ponsel flip bertema Barbie baru. Smartphone feminin ini akan hadir pada bulan Juli mendatang.

Dilansir dari GSM Arena (25/2/2024), namun ponsel flip yang diluncurkan oleh HMD bukanlah model layar lipat seperti yang sudah beredar di pasaran. Melainkan feature phone aliat ponsel basic bergaya retro. Seperti ciri khas Barbie, Barbie Flip Phone akan didominasi warna merah muda.

Baca Juga:
Dulu Rajai Pasar Ponsel di Indonesia, Apa Kabar Ponsel Nokia Kini?

Head of Consumer Products, Publishing, and LBE, Mattel EMEA, Ruth Henriquez mengatakan, “Inti dari Mattel adalah desain dan inovasi, dan kolaborasi terbaru ini merupakan langkah maju ke arah tersebut. Peluncuran Barbie x HMD menjanjikan momen yang menyenangkan bagi para penggemar Barbie dari segala usia, kami sangat bersemangat untuk membukanya kepada dunia di Mobile World Congress."

Dari segi spesifikasi, belum banyak informasi yang diungkap. Begitu pula soal harga dan ketersediaan pasarnya.

Baca Juga:
Nokia Hadirkan Inovasi AI, Ubah Jaringan Hanya Lewat Suara

Selanjutnya, dalam acara MWC 2024, brand Nokia juga akan menghadirkan satu perangkat lain. Smartphone ini diperkirakan akan hadir pada Mei 2024.

Dilihat dari gambar pikselnya, perangkat berwarna kuning tersebut tampak seperti reinkarnasi lain dari perangkat bergaya “candy bar” retro.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru