Technologue.id, Jakarta – Bos Xiaomi India, Manu Kumar Jain, mulai membocorkan kehadiran smartphone Redmi mendatang. Seri yang diduga menyandang label Redmi Y3 itu ditunjukkan melalui postingan hasil bidikan kameranya.

Dari petunjuk kicauan yang disampaikan oleh Manu Jain, Redmi Y3 disinyalir akan membawa kamera depan dengan resolusi 32 MP. Sosok pengganti Hugo Barra itu menyanjung hasil foto selfie-nya sangat mengagumkan.

Baca Juga:
Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?

- Advertisement -

Mi fans! I got my hands on upcoming #Redmi phone & it is amazing! Went on a selfie rampage & the results are totally incredible.🤳

‘Y’ am I taking so many selfies? BTW I clicked ’32’ selfies with 32 @XiaomiIndia colleagues! 😉

Can’t wait to share more details with you. #Xiaomi

Xiaomi Redmi Y-series memang fokus di sektor kamera depan. Jika diluncurkan, Redmi Y3 akan menjadi smartphone termurah di India yang menawarkan kamera beresolusi tinggi untuk selfie.

Baca Juga:
Resmi Diluncurkan, Ini Harga Redmi 7 dengan Tiga Opsi

Cukup menarik, mengingat fitur kamera 32 MP pada Redmi Y3 akan lebih tinggi dari Redmi Note 7 Pro yang merupakan smartphone kelas menengah yang lebih premium.

Belum banyak bocoran spesifikasi dari Redmi Y3 yang telah diungkap. Namun sebelumnya, petunjuk WiFi Certified memastikan bahwa perangkat ini akan berjalan dengan antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.