Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Xiaomi memiliki lini produk Redmi untuk kelas menengah ke bawah, dan Mi untuk kelas atas hingga flagship. Namun baru-baru ini, ada sebuah bocoran foto yang menunjukkan kalau Redmi bakal punya fitur layaknya smartphone flagship.

Mengutip dari GSMArena (04/04/19), melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo baru saja beredar sebuah foto poster dari smartphone Redmi Pro 2 yang lengkap dengan beberapa fitur yang bakal menyelimutinya.

Baca Juga:
Xiaomi Redmi Note 7 Berhasil Terjual 4 Juta Unit

Dari foto tersebut, tampak kalau Redmi Pro 2 bakal ditengai chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 855. Tak berhenti sampai situ, Xiaomi juga rencananya bakal menyematkan kamera belakang 48 MP pada sisi belakang, layaknya Redmi Note 7.

Untuk memberikan kesan premium, Redmi Pro 2 juga akan mengadopsi kamera selfie dengan desain pop-up. Ini artinya, sisi depan smartphone tersebut akan penuh dengan layar, dan tidak mengadopsi poni.

Baca Juga:
Begini Rupa Smartphone Lipat Milik Xiaomi

Tak ketinggalan, fitur yang sedang tren saat ini, yakni in-display fingerprint juga kabarnya akan disematkan pada Redmi Pro 2. Selain Redmi Pro 2, rumor soal penggunaan in-display fingerprint juga menyambangi Redmi X dan Redmi Note 7 Pro. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Xiaomi soal fitur tersebut.