Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Xiaomi memiliki lini produk Redmi untuk kelas menengah ke bawah, dan Mi untuk kelas atas hingga flagship. Namun baru-baru ini, ada sebuah bocoran foto yang menunjukkan kalau Redmi bakal punya fitur layaknya smartphone flagship.

Mengutip dari GSMArena (04/04/19), melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo baru saja beredar sebuah foto poster dari smartphone Redmi Pro 2 yang lengkap dengan beberapa fitur yang bakal menyelimutinya.

Baca Juga:
Xiaomi Redmi Note 7 Berhasil Terjual 4 Juta Unit

Dari foto tersebut, tampak kalau Redmi Pro 2 bakal ditengai chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 855. Tak berhenti sampai situ, Xiaomi juga rencananya bakal menyematkan kamera belakang 48 MP pada sisi belakang, layaknya Redmi Note 7.

Untuk memberikan kesan premium, Redmi Pro 2 juga akan mengadopsi kamera selfie dengan desain pop-up. Ini artinya, sisi depan smartphone tersebut akan penuh dengan layar, dan tidak mengadopsi poni.

Baca Juga:
Begini Rupa Smartphone Lipat Milik Xiaomi

Tak ketinggalan, fitur yang sedang tren saat ini, yakni in-display fingerprint juga kabarnya akan disematkan pada Redmi Pro 2. Selain Redmi Pro 2, rumor soal penggunaan in-display fingerprint juga menyambangi Redmi X dan Redmi Note 7 Pro. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Xiaomi soal fitur tersebut.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories