Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Brand Global Modifikasi Logo Ikonik Selama COVID-19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aksi mendukung imbauan physical distancing atau jaga arak fisik turut digaungkan oleh sejumlah merek ikonik internasional. Mereka membuat kampanye dengan memodifikasi brand mereka versi physical distancing.

Dikutip dari DailyMail (31/3/2020), gerai cepat saji McDonald's Brasil merevisi logo lengkungan emas ikonik dengan memisahkan logo "M" mereka yang berwarna kuning.

Baca Juga:
Ternyata Ini Produk 5G yang Diluncurkan McDonald’s

Begitu pun dengan Audi yang merilis logo dengan empat cincin terpisah sebagai peringatan untuk menjaga jarak. Tak lupa Audi juga mengubah tagline mereka, dari semula 'Stay Together' menjadi 'Keep Distance'

Hal serupa dilakukan oleh perusahaan otomotif Volkswagen, yakni dengan memisahkan huruf bertingkat 'V' dan 'W' dalam logo mereka.

Coca Cola yang biasanya menampilkan tulisan sambung, kini memberi jarak antar huruf-hurufnya. Mereka turut menambahkan tulisan terkait pentingnya physical distancing saat melawan Virus Corona baru.

Kampanye yang diberlakukan di berbagai negara ini sederhananya mendorong warga untuk menjaga jarak setidaknya 1,5 meter. Tujuannya meminimalkan risiko tertular virus yang berpotensi mematikan.

SHARE:

Menkomdigi: Warisan Budaya Jadi Elemen Strategis Perkuat Indonesia di Tingkat Global

Sederet Inovasi yang Dikembangkan Nvidia, GPU hingga Ray Tracing