Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ternyata Ini Produk 5G yang Diluncurkan McDonald's
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu restoran cepat saji McDonald's dikabarkan akan meluncurkan produk 5G. Sejumlah poster yang mengarah pada jaringan tercepat diluncurkan perusahaan asal Amerika tersebut.

Namun kenyataannya, apa yang dikeluarkan McDonald's adalah produk ayam goreng terbaru. Dilansir dari IGN pada Jumat (17/4/2020), huruf 'G' ternyata merujuk pada kata ayam dalam bahasa Mandarin.

Baca juga:

Bukan Ayam, McDonald’s Akan Hadirkan Produk 5G


Ini merupakan upaya promosi dengan cara yang unik untuk menarik perhatian khalayak. Dimana 5G sendiri saat ini sedang digandrungi masyarakat dunia karena kemampuan internet super cepatnya.

Di China, dikabarkan bahwa perkembangan teknologi jaringan tersebut mengalami pertumbuhan pesat. Pengguna 5G China Mobile saat ini mencapai 15,3 juta, adapun China Telecom memiliki 5,17 juta. Kedua operator ini secara kolektif memiliki 20,5 juta pengguna aktif jaringan cepat 5G.

Baca Juga:

China Hadirkan Pesan 5G pengganti SMS


Pertumbuhan pesat jaringan 5G tidak hanya dicatat oleh operator telekomunikasi. Akademi Teknologi Informasi dan Komunikasi China juga mengungkapkan hal senada.

Dikatakan pada akhir Februari 2020, total pengiriman ponsel 5G di pasar ponsel China mencapai 21,6 juta. Bila nantinya keseluruhan dari ponsel-ponsel tersebut menggunakan jaringan 5G, tentu saja akan menambah jumlah pengguna aktif jaringan 5G hingga lebih100% dari jumlah saat ini.

SHARE:

Upaya Lalamove Wujudkan Lingkungan Bersih Tanpa Zat Emisi

Garena dan Kadokawa Umumkan Adaptasi Anime dari Game Free Fire