Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Buka Ramadhan, Asus Gelontorkan Zenfone 5 dan Zenfone Live L1
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Membuka bulan Ramadhan, Asus Indonesia meluncurkan dua seri smartphone anyar besutannya, Zenfone 5 dan Zenfone Live L1. Perusahaan asal Taiwan itu mengklaim produk ini jadi bukti inovasi yang dilakukan Asus bagi pasar Indonesia yang perlu smartphone berteknologi canggih. "Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia. Benjamin mengklaim Zenfone 5 menawarkan pengalaman kekuatan kecerdasan tiruan atau artifical inteligence (AI) yang lebih kongkrit dan kualitas kamera yang lebih baik. Zenfone 5 hadir untuk para lifestyle shutterbug yang gemar mengabadikan dan berbagi momen sehari-hari dalam foto-foto yang berkualitas.

Baca juga : 

Asus ZenFone 5Z Pengusung Snapdragon 845 Masuk Indonesia, Harga Miring!

Smartphone dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja tinggi ini merupakan model Zenfone pertama yang memanfaatkan AI. Model ini menampilkan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci. Selain pada kameranya, ZenFone 5 juga memiki AI pada perfoma yang disebut AI Boost. Fitur tersebut berfungsi untuk mengoptimasi performa CPU menjadi lebih baik. Melalui sebuah test internal, score benchmark Antutu di ZenFone 5 tanpa AI Boost adalah 126.813 sedangkan ketika AI Boost dinyalakan performa meningkat jadi 142.945. ZenFone 5 juga telah dilengkapi dengan dengan teknologi quick charge dan AI Charging untuk membuat masa pakai baterainya (lifespan) bertahan lebih panjang. Dengan baterai sebesar 3.300 mAh, perangkat ini telah di-support adapter 18W untuk memaksimalkan proses pengisian baterainya.

Baca juga:

Smartphone Asus ROG Rilis Bulan Depan?

Sementara itu ZenFone Live L1 menawarkan berbagai fitur yang pengguna cintai. Layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian handsfree di dalam sebuah smartphone yang ringkas. Produk ini diklaim pas bagi para entertainment seeker yang gemar menikmati konten multimedia melalui smartphone berlayar full view dan juga ingin mendengarkan musik tanpa takut kehabisan baterai membuat ZenFone Live L1 menjadi teman yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas tersebut. ZenFone Live L1 yang memiliki julukan The Real FullView for Everyone menghadirkan desain fullview yang kekinian dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Layarnya memiliki rasio aspek 18:9 yang memuat resolusi sebesar 1440x720 piksel atau resolusi HD+ serta rasio antara layar dan bodi yang sangat luas, yakni mencapai 82 persen.

Baca juga:

Zenfone 5Q, Ponsel 4 Kamera Asus yang Masuk ke Indonesia

ZenFone 5 akan dipasarkan di harga Rp3,999 juta di masa flash sale di JD.ID dan Lazada pada tanggal 30 Mei dan 6 Juni 2018. Setelah itu ia akan tersedia di harga normal Rp4,299 juta. ZenFone Live L1 akan hadir secara pre-order di JD.ID pada 21 Mei dan flash sale setiap hari Kamis, dimulai pada 31 Mei hingga 28 Juni pukul 11 siang. Untuk harganya, pengguna yang melakukan pre-order ataupun mengikuti flash sale, bisa mendapatkan ZenFone Live L1 di harga Rp 1,299 juta (versi 2GB/16GB). Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada di harga Rp 1,399 juta. Adapun untuk ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara bebas di harga Rp 1,699 juta.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI