Technologue.id, Jakarta – Bukalapak secara konsisten terus berupaya memberdayakan para UKM di seluruh Indonesia melalui program-program kreatif yang diperuntukan bagi para pengguna Bukalapak.

Setelah sukses di setiap momentum Harbolnas, Bukalapak menghadirkan Shake-A-Thon Bukalapak, sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk aktif dalam keseruan berbelanja di Bukalapak. Shake-A-Thon Bukalapak hadir di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS dengan tiga periode yang memberikan berbagai kejutan promo dan diskon bersama keseruan shake gawai.

Baca juga:

Amazon Mau Masuk Indonesia, Apa Kata Bukalapak?

Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan, “Saat ini jumlah pelapak atau UKM yang tergabung di Bukalapak sudah mencapai lebih dari 4 juta pelapak di seluruh Indonesia, dengan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari 50 juta.”

“Kami melihat dengan adanya program-program kreatif yang kami suguhkan untuk masyarakat, dapat mendorong pemberdayaan para UKM di seluruh Indonesia untuk lebih aktif dan kreatif. Karena pada momentum promosi-promosi yang kami hadirkan, tentunya mendorong para pengguna menjadi aktif berbelanja.”

Baca juga:

Jet Commerce Fasilitasi Pelaku Usaha Migrasi ke Bisnis E-commerce

Bayu menambahkan bahwa banyak pelapak Bukalapak yang melaporkan biasanya dengan adanya program promosi yang kreatif dari Bukalapak, pesanan yang mereka terima menjadi berkali-kali lipat. Alhasil, Komunitas Pelapak Bukalapak di beberapa daerah ada yang saling bahu-membahu untuk memenuhi pesanan para pengguna Bukalapak agar dapat terkirim tepat waktu dan dengan kualitas yang terbaik.

Untuk itu Bukalapak selalu mendorong dan membina agar para pelapak Bukalapak dapat meningkatkan penjualannya dengan kualitas produk yang kompetitif, serta meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para pembeli.

Hal ini merupakan salah satu wujud kontribusi Bukalapak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM sebagai roda penggerak perekonomian Indonesia.

Baca juga:

Pemerintah Wajibkan Penjual Online Bayar Pajak

Shake-A-Thon Bukalapak periode pertama hadir mengajak pengguna Bukalapak untuk shake gawai sekuat-kuatnya pada tanggal 10 hingga 31 Oktober 2018 pukul 8.30 pagi dan 8.30 malam.

Fitur ini dapat dimainkan untuk mendapatkan berbagai keuntungan seperti credits yang akan ditambahkan ke BukaDompet. Semakin kuat shake gawainya, semakin banyak credits yang bisa didapatkan dan semakin besar kesempatan mendapatkan keuntungan lainnya seperti: voucher diskon dan cashback, saldo BukaEmas, serta diskon produk hingga 99 persen.

“Keseruan Shake-A-Thon Bukalapak tidak berhenti di periode pertama, pastinya akan lebih seru lagi di periode kedua dan ketiga nantinya. Tentunya program Shake-A-Thon Bukalapak ini akan semakin semarak dengan kejutan-kejutan yang berbeda, yang lebih kreatif, dan pastinya menambah keseruan berbelanja di Bukalapak. Jadi, pastikan Anda menjadi bagian dari keseruan Shake-A-Thon Bukalapak mengerahkan seluruh energi untuk shake gawai,” tegas Bayu Syerli.