Technologue.id, Jakarta – Pertumbuhan transaksi e-commerce semakin meroket, sehingga pemilik brand kian gencar mengalihkan pemasaran produknya dari gerai offline ke kanal digital. Penyedia solusi e-commerce, Jet Commerce, siap membantu pelaku usaha saat terjun ke bisnis online.

Jet Commerce melebarkan sayap usahanya dengan menghadirkan All-in-Solution bagi para pemilik brand guna mengembangkan bisnis e-commerce mereka di segmen business-to-customer (B2C). Inovasi layanan ini menyediakan berbagai solusi yang dapat mendukung tumbuh kembangnya bisnis e-commerce.

Baca juga:

E-commerce Dorong Perkembangan Industri Fashion Lokal

“Hadirnya solusi ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Kami memiliki tim yang jeli, terampil, dan berdedikasi untuk menjawab kerumitan operasional bisnis e-commerce,” ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce.

Pelaku e-commerce B2C atau brand membutuhkan solusi e-commerce yang terintegrasi secara menyeluruh guna memudahkan mereka meningkatkan pertumbuhan bisnis secara nyata.

Baca juga:

Pemerintah Wajibkan Penjual Online Bayar Pajak

Dalam mengoptimalkan kinerja dan strategi pemasaran online brand, All in Solution Jet Commerce meliputi pendirian gerai resmi (official store) di beragam saluran pemasaran digital, Online Strategy, Digital Marketing, Search Optimization, Customer Service yang mencakup layanan pra pembelian dan layanan purna jual, serta Fulfillment.

Bukan hanya itu saja, Jet Commerce juga memiliki layanan Jet Service yang dapat membantu brand memperkuat citra produk atau perusahaan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing brand.

Baca juga:

BookMyShow Suguhkan Fitur Pemesanan Karaoke

Layanan tersebut antara lain fotografi produk, branding, produksi video, dan promotional printed media.

“Seluruh layanan tersebut khusus kami hadirkan untuk melengkapi portofolio solusi segmen B2C dan B2B kami,” tambah Oliver.

Di samping itu, perusahaan selaku e-commerce enabler terus menjalin kemitraan dengan beragam platform marketplace di tanah air seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, JD.id, Bukalapak, dan platform-platform lainnya lantaran saluran pemasaran kian berkembang pesat. Kerjasama ini bertujuan untuk memaksimalkan penetrasi brand di pasar online guna mendongkrak penjualan.