Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bukan iPad, Apple Bakal Luncurkan Pencil 3 dengan Fitur Magnetis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple dirumorkan akan merilis tiga model iPad terbaru pada pekan ini. Informasi ini sebetulnya masih kabar burung yang belum terkonfirmasi oleh Apple.

Baru-baru ini muncul kabar yang menepis informasi soal iPad dan menyebutkan tentang kemunculan Apple Pencil 3. Kabar ini berasal dari blog Mac Jepang MacOTAKARA, yang mengatakan bahwa "daripada memperbarui iPad itu sendiri, Apple Pencil 3 akan diluncurkan".

Baca Juga:
Gara-gara 'Pinjam Dulu Seratus', Balapan Francesco Bagnaia Jadi Mulus

Hal ini mengikuti rumor baru-baru ini tentang desain ulang Apple Pencil yang signifikan dan hal ini terkait dengan prediksi Mark Gurman dari Bloomberg bahwa meskipun Apple memang sedang mengerjakan iPad baru, peluncurannya "tidak akan terjadi bulan ini".

Terkait Apple Pencil 3, sejauh ini diketahui bahwa perangkat tersebut diyakini memiliki perubahan signifikan. Mulai dari bagian ujung-ujungnya yang bersifat magnetis dan dapat diganti-ganti, sehingga Anda dapat memilih ujung yang sesuai dengan jenis gambar yang Anda lakukan.

Dengan bagian ujungnya yang bersifat magnetis serta dapat diganti, maka perangkat Pencil terbaru ini mendukung fitur kustomisasi seperti pensil halus untuk gambar tertentu, kuas lebar untuk lukisan cat air, ujung pena yang lebih besar dan lebih dalam untuk ilustrasi.

Rumor terakhir mengenai Apple Pencil generasi ke-3 disampaikan oleh pengguna Twitter Majin Bu beberapa minggu lalu, namun laporan menunjukkan bahwa Bu tidak memiliki rekam jejak terbaik dalam hal akurasi terkait Apple.

Baca Juga:
Tata Cara Mengikuti Program Pesta Hadiah IM3 2023

MacOTUKARA memiliki catatan keandalan yang jauh lebih baik.

Apple Pencil saat ini telah ada sejak diluncurkan pada tahun 2018, menjadikannya salah satu produk Apple tertua yang saat ini dijual.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat