email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News

Bumble Luncurkan Aplikasi Terpisah untuk Mencari Teman "Bumble for Friends"

byBertha - editorAhmad Luthfi Jul 28, 2023

Technologue.id, Jakarta - Bumble akhirnya meluncurkan aplikasi terpisah untuk mencari teman, Bumble for Friends yang bertujuan untuk membantu orang menemukan koneksi platonik.

Baca Juga:

Meta hingga Microsoft Bergabung Hadapi Google dan Apple Maps

Sebelumnya Bumble telah menguji coba aplikasi ini di beberapa negara termasuk Inggris, pada saat itu aplikasi kencan ini mengatakan bahwa mode BFF mewakili 15% dari pengguna aktif bulanan di aplikasi utama.

Pengguna dapat membuat profil mereka yang menguraikan minat dan teman seperti apa yang mereka cari, pengguna juga dengan mudah memindahkan profil mereka dari Blumble biasa ke Bumble for Friends. Setelah melakukan perpindahan ke aplikasi Bumble for Friends, nantinya mode BFF tidak akan tersedia untuk pengguna tersebut di aplikasi Bumble.

Seperti Bumble biasa, Bumble for Friends juga memiliki keanggotaan premium dengan rencana berlangganan mingguan, bulanan, tiga bulan, enam bulan, dan seumur hidup dimana dengan keanggotaan premium tersebut pelanggan dapat menggunakan fitur seperti unlimited swipes, undo left swipe, filter lanjutan, mode incognito, super swipes dan notifikasi yang lebih baik.

Bumble for Friends juga memiliki grup chat yang berfungsi untuk merencanakan pertemuan. Pengguna dapat membuat grup dari tab bercakapan dan mengundang dua atau lebih teman untuk bergabung.

Baca Juga:

40% Populasi Dunia Menggunakan Aplikasi Facebook

Bumble for Friends dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, namun untuk saat ini baru tersedia di Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Filipina, Inggris, dan Amerika Serikat.

#DatingApp #Bumble #BumbleForFriends

Baca Juga