Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Capcom Pastikan Developer Kerjakan Game Resident Evil Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Capcom memastikan pengembang sedang mengerjakan game Resident Evil baru. Pernyataan ini menjadi angin segar bagi para penggemar Resident Evil yang menantikan seri permainan baru dari genre horror tersebut.

Pada akhir acara streaming Capcom Next, penerbit mengonfirmasi bahwa game utama baru dalam franchise Resident Evil sedang dalam pengembangan, dikutip dari Neowin.

Pengungkapan resmi terjadi menjelang akhir acara, seperti yang diposting di YouTube, Capcom mengonfirmasi bahwa Koshi Nakanishi, yang sebelumnya adalah direktur Resident Evil 7: Biohazard, akan bertanggung jawab atas game baru tersebut.

Baca Juga:
Game Helldivers 2 Kehilangan 90% Pemain PC, Ini Penyebabnya

"Kami membuat Resident Evil baru. Sangat sulit untuk memikirkan apa yang harus dilakukan setelah '7'. Tapi saya menemukannya, dan sejujurnya ini terasa penting. Saya belum bisa membagikan detail apa pun, namun saya harap Anda bersemangat," kata Nakanishi.

Hanya itu yang dia dan Capcom ungkapkan tentang game Resident Evil berikutnya. Port untuk Resident Evil 7: Biohazard untuk perangkat iPhone, iPad, dan Mac Apple kini tersedia di App Store.

Gamer akan dapat memainkan bagian pembuka dari port game tersebut secara gratis. Game dasar akan berharga USD19,99 dan paket DLC-nya akan berharga USD20.

Game terakhir Capcom di seri Resident Evil adalah Resident Evil Village. Game ini sukses besar dan penjualannya sukses ketika diluncurkan pada tahun 2021. Pada bulan Maret 2024, game ini telah terjual sebanyak 10 juta unit dan terus bertambah.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI