Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Helldivers 2 Kehilangan 90% Pemain PC, Ini Penyebabnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game penembak alien dari studio game Arrowhead, Helldivers 2 meraih prestasi dengan penjualan tercepat di PlayStation. Meskipun awalnya sukses, jumlah pemain di Steam terus menyusut, anjlok hingga sekitar 10 persen dari puncak Steam sepanjang masa yang berjumlah 458.709 pemain.

Akhir Mei lalu, situs SteamDB menunjukkan puncak Helldivers 2 saat itu turun 64 persen menjadi 166.305. Saat ini, jumlah tersebut turun menjadi 35 persen lagi, turun menjadi 41.860 pemain secara bersamaan di Steam. Angka tersebut mewakili pemain di Steam.

Serangkaian kesalahan yang dilakukan Sony, dimulai dengan "bencana" PSN yang terjadi awal tahun ini tidak hanya menghasilkan ulasan negatif dari komunitas yang kecewa, namun juga menyebabkan game tersebut ditarik dari penjualan di 177 negara tempat PSN berada.

Baca Juga:
Ini Alasan Game Helldivers 2 Dilarang Beredar di Steam

Seperti diketahui, banyak gamer kecewa karena game Helldivers 2 dilarang di Steam, kecuali gamer memiliki akun PlayStation Network (PSN) untuk dapat memainkannya. Hal ini tentu tidak disambut baik oleh komunitas, menyebabkan banyak review negatif dan pemain berusaha mendapatkan pengembalian dana.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat