Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Buka Akun Free Fire yang Diblokir
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam permainan multi-pemain, terutama game menembak, bermain curang dengan segala cara seperti pakai aimbots sangat sering dilakukan gamer. Garena Free Fire umumnya sangat ketat tentang anti-cheat.

Pemain yang terdeteksi oleh sistem anti-cheat, akan dilarang permanen. Saat mereka masuk lagi ke permainan, pemain akan disambut dengan pesan yang mengerikan: "Akun Anda ditangguhkan."

Baca Juga:
Cara Dapatkan Free Fire Redeem Code 2020

Dalam kasus lain, akun pemain akan dilarang karena kesalahan. Namun, pemain masih bisa mengajukan keberatan dan berpeluang naik banding ke sistem, sehingga akunnya tidak dibekukan.

jika pemain tahu cara menghubungi tim terkait. Mereka dapat menyelesaikan banyak masalah serupa, seperti pembayaran dan masalah lainnya. Jika pemain membeli mata uang premium dalam game tetapi tidak menerimanya selain tagihan pada akun, hubungi orang-orang berikut adalah solusinya.

Baca Juga:
Lima Tempat Looting Terbaik di Bermuda Free Fire

Berikut langkah-langkah yang dapat pemain lakukan untuk menghubungi costumer service Garena:

  • Buka situs customer service Garena di sini.
  • Setelah itu, pemain dapat menelusuri "Pertanyaan yang sering diajukan" untuk mencari masalah spesifik yang dialami. Jika pemain mencari cara untuk membatalkan pemblokiran akun atau masalah tidak terdaftar, lanjutkan untuk membuat permintaan dengan memilih tombol "ajukan permintaan" di sudut kanan atas layar.
  • Isi formulir berikut. Pemain harus menghormati alurnya dan menjelaskan masalahnya dengan sangat rinci, dengan sebanyak mungkin informasi. Bukti juga perlu dilampirkan di bagian ini.
  • Tim costumer service akan menghubungi pemain setelah permintaan diajukan.

SHARE:

Hal Pertama Dilakukan Tim Cook Saat Tiba di Indonesia

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator