Cara Dapatkan Free Fire Redeem Code 2020

Technologue.id, Jakarta – Free Fire Redeem Code 2020 menyiapkan banyak hadiah eksklusif. Biasanya, pemain perlu membeli berlian untuk memiliki barang tertentu. Kali ini pemain memiliki kesempatan bagus untuk memilili barang eksklusif secara gratis dengan Free Fire Reedem Code 2020.

Kode Penukaran Free Fire Gratis 2020

Free Fire Reedem Code berisi 12 karakter, termasuk angka dan huruf kapital. Jika pemain memasukkan huruf normal, tidak dapat berfungsi. Saat digunakan, kode tebusan memberi pemain hadiah seperti barang, emas, dan berlian. Pemain dapat melihat hadiah barang di tab lemari di lobi. Jika pemain mendapatkan emas dan berlian, hadiahnya akan ditambahkan ke akun pemain secara otomatis.

Jika Free Fire Reedem Code yg dimasukkan sudah kedaluwarsa, pemain tidak akan mendapatkan hadiahnya. Namun, jika pemain tidak dapat menebus hadiah dengan kode yang benar, pemain perlu menghubungi layanan pelanggan untuk bantuan. Selain itu, perlu dicatat bahwa pemain tidak dapat menebus hadiah jika masuk dengan akun tamu. Jadi, pemain harus masuk ke game Free Fire dengan akun Facebook untuk menggunakan kode tersebut.

Baca Juga:
Awal Tahun, Garena Gelar Free Fire Master League Season 1

Cara Menggunakan Garena Free Fire Redeem Code 2020

Kode reedem jarang tersedia dan hanya ada pada acara besar, seperti peringatan hari jadi, hari libur, perayaan budaya, atau yang lainnya. Ketika pembuat merilis acara atau pembaruan baru, mereka juga memberi pemain beberapa kode. Namun, hanya sejumlah kecil pemain yang beruntung yang bisa mendapatkan dan menggunakan Free Fire Reedem Code 2020. Jadi, jika pemain beruntung mendapatkan kode tebusan, maka harus dengan cepat menebus item dan mendapatkan hadiah sebelum kode tersebut kedaluwasa.

Dilansir dari laman gurugamer.com, berikut adalah beberapa Free Fire Reedem Code 2020. Di antaranya mungkin dapat digunakan dan dapat dicoba untuk mengambil hadiah.

– G4D1 126E 4D5S
– Y7KS 1ER6 23H1
– D4G1 D33S D5D4
– E7SK E1R6 31H1
– Z1KS 1ET6 43S1
– X90B 1SD6 WSFW
– Y76S 1LR6 56L1
– T4W4 1S62 W564
– Y7PS 1HR6 23H4

Baca Juga:
Pemenang Kompetisi Free Fire Nasional Dapat Program Branding Diri

Untuk menggunakan Free Fire Reedem Code 2020, pemain harus mengunjungi situs resmi Garena Free Fire Reward. Kemudian, login dengan akun Facebook. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain tidak dapat menebus hadiah jika menggunakan akun tamu.

Lalu, masukkan kode ke tempat yang disediakan dan klik konfirmasi. Kemudian, hadiah akan diberikan kepada pemain dalam game. Pemain akan menerima pemberitahuan dari sistem dan mendapatkan hadiah dalam beberapa menit.

Cara Mendapatkan Free Fire Reedem Code 2020

Free Fire Reedem Code menyediakan banyak hadiah ekslusif dan langka sepeerti skin senjata, bundel karakter, skin karakter, gold, dan diamond bagi para pemain. Karena itu, pemain Free Fire berburu kode-kode tersebut untuk mendapatkan hadiah langka. Berikut cara mendapatkan Free Fire Reedem Code 2020.

Pertama, pemain Free Fire dapat menemukan kode di media resmi Garena Free Fire, seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Penerbit akan memberi pemain yang beruntung beberapa kode gratis saat acara tertentu. Jadi, pemain dapat mengikuti pengumuman acara Free Fire di akun resmi Free Fire.

Atau pemain bergabung dengan grup komunitas Free Fire di Facebook tempat para pemain membagikan kode gratis. Pemain dapat bergabung dengan grup-grup tersebut dan mendapatkan kode gratis ketika seorang pemain lain membagikannya.

Umumnya pengguna Android cenderung mengunduh dan menggunakan Free Fire Redeem Code Generator untuk mendapatkan kode unlimited. Namun, terkadang generator ini tidak berfungsi dan bahkan mengandung kode malware atau virus. Pemain bisa terjangkit virus dari tautan yang tidak dikenal alih-alih mendapat kode reedem. Selain itu, pemain pun berisiko kehilangan akunnya karena generator Free Fire itu mengharuskan pemain memberikan informasi pribadi.

Itulah beberapa ulasan dan cara yang perlu dilakukan untuk mendapatkan Free Fire Reedem Code 2020. Semoga berhasil!

Recent Articles

Gajah Mati Berdiri Setelah Makan Petasan, Netizen Murka

Technologue.id, Jakarta - Seekor gajah betina yang sedang mengandung mati secara tragis di distrik Palakkad, Kerala, India. Gajah tersebut mati berdiri setelah...

Zenius Gelar Try Out UTBK Gratis, Berhadiah Beasiswa Pendidikan

Technologue.id, Jakarta - Zenius Education mengumumkan pembukaan registrasi Grand Try Out yang diadakan untuk membantu calon mahasiswa lolos Ujian Tulis Berbasis Komputer...

Gojek Dukung 100.000 UMKM Migrasi ke Bisnis Online di Tengah Pandemi COVID-19

Technologue.id, Jakarta - Gojek kembali membuktikan kepemimpinan dan keandalannya sebagai super app terdepan di Indonesia dengan menyediakan solusi dan perangkat lengkap agar...

Masuki New Normal, FastKey di Rumah.com Hadirkan Unit Properti Langsung ke Genggaman Pembeli

Technologue.id, Jakarta - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia induk usaha dari Rumah.com hari ini menghadirkan fitur digital baru 'StoryTeller'...

Bisnis Digital Dikenai Pajak, Trump Ancam Ambil Tindakan

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump geram melihat sejumlah negara akan menarik pajak untuk perusahaan berbasis digital seperti Netflix dan...

Related Stories