Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Menyaksikan Samsung Galaxy Unpacked 2024 Secara Online
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung akan menggelar acara bergengsi Galaxy Unpacked kedua di tahun ini pada esok hari, Rabu, 10 Juli 2024. Acara Samsung Galaxy dijadwalkan berlangsung pukul 20:00 WIB.

Untuk menyaksikannya, Anda dapat mendengarkan streaming langsung Galaxy Unpacked di Samsung.com, Ruang Berita Samsung, dan saluran YouTube Samsung.

Baca Juga:
Deretan Perangkat yang Akan Debut di Samsung Galaxy Unpacked 2024

Sebelumnya, Samsung telah membuka Pre-Register Next Galaxy sejak tanggal 26 Juni – 10 Juli 2024. Di dalam Promo ini, pelanggan yang telah melakukan pre-registrasi dengan mengisi data diri dan melakukan pre-order Next Galaxy akan mendapat hadiah gratis Samsung Care+ 2 tahun senilai hingga Rp 4.999.000, cashback bank, dan berkesempatan untuk mendapatkan Gratis Trip ke Korea.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Terungkap Sebelum Dirilis

Dari rumor yang beredar, Samsung diduga mengumumkan smartphone lipat yang diperbarui, agar sesuai dengan pengumuman dan rilis tahun lalu. Selain itu, ada beberapa perangkat lain yang ikut tampil di acara tersebut diantaranya Galaxy Watch baru, earbud, hingga cincin pintar.

Selain deretan hardware, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga akan memamerkan update software Galaxy AI. Perusahaan teknologi saat ini terobsesi dengan AI, dan Samsung tidak terkecuali. Kita mungkin tidak melihat pengumuman Samsung AI sepenting peluncuran Galaxy AI pada bulan Januari. Meski begitu, publik pasti mengharapkan pembaruan pada rangkaian layanan AI generatif miliknya.

Samsung telah memberikan bocoran tentang "next frontier of Galaxy AI" menjelang acara Unpacked yang diadakan pada pertengahan tahun, mengisyaratkan integrasi AI lebih lanjut ke dalam perangkatnya. Galaxy AI saat ini menyertakan fitur seperti Circle to Search, Live Translate, dan bahkan Edit Suggestions untuk foto.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI