Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di iPhone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hari ini kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menunjukkan persentase baterai di iPhone. Jika Anda ragu dan bertanya pada diri sendiri, “Haruskah saya memperbarui ke iOS 16?” kami di sini untuk membantu. Artikel ini menjelaskan bagaimana fitur baru iOS 16, yang memungkinkan Anda melihat persentase yang tepat dari sisa masa pakai baterai iPhone Anda di bilah status meskipun memiliki ID Wajah, berfungsi.

Di masa lalu, hanya model pra-iPhone X dan model iPhone SE tanpa takik yang memiliki opsi menampilkan persentase baterai di bilah status. Ini dikarenakan model tersebut memiliki lebih banyak ruang di bagian atas layar.

Anda harus menggeser ke Pusat Kontrol atau menggunakan widget baterai untuk melihat persentase baterai yang tersisa jika Anda memiliki iPhone yang lebih baru dengan ID Wajah yang menjalankan iOS 15. Ikon baterai menampilkan visual tingkat baterai tetapi tidak mengungkapkan persentase yang tepat.

Baca juga:
Apple Gelontorkan iOS 16, iOS 15.7, iPadOS 15.7, watchOS 9, dan tvOS 16

Persentase baterai dapat ditampilkan secara default jika Anda memiliki iPhone yang lebih lama, tetapi tidak ada cukup ruang di bilah status untuk model yang lebih baru.

Melansir Tech Briefly, sekarang kita pelajari cara menampilkan persentase baterai di iPhone.

Jika Anda iOS 16 Depth Effect tidak berfungsi atau haptics keyboard tidak berfungsi, Anda dapat mempelajari cara memperbaikinya dengan mengunjungi panduan di bawah ini.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Bakal Masuk Indonesia, Intip Hasil Uji Tabrak Mitsubishi All New Triton

Kolaborasi Alibaba Cloud dan MediaTek Hadirkan AI Generatif di Smartphone