Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Telco Internet Latest News

Cara 'Smart' Smartfren Dukung Industri Kreatif Indonesia

byIqbal Marsyaf - editorIqbal Marsyaf Jun 30, 2022

Technologue.id, Jakarta - Industri kreatif di dunia digital menjadi ladang baru cita-cita anak-anak zaman now. Bagaimana tidak, penghasilan sejumlah YouTuber di Tanah Air membuat banyak orang ngiler.

Mengacu data Social Blade, Rabu (29/6/2022), Deddy Corbuzier, mentalis yang banting stir jadi YouTuber ini sukses mengeruk pendapatan miliaran rupiah di bulan Juni ini. Estimasi atau perkiraan pendapatannya mencapai Rp260 juta-4,2 miliar.

Tentu jumlah pendapatan bergepok-gepok rupiah itu menggoda banyak orang untuk melakoni bidang pekerjaan yang sama. Namun, tak semua orang seperti Deddy Corbuzier yang mempunyai modal besar untuk memulai menjadi seorang konten kreator di YouTube atau platform berbagi video lainnya.

Baca juga:
Dukung Industri Game, Smartfren Luncurkan Paket Internet Gaming Bebas Worry

Ada banyak yang mencoba mengawali kariernya sebagai konten kreator dengan membeli perangkat atau ponsel cerdas yang mendukung kebutuhan fotografi dan videografi. Tapi pada akhirnya mereka kebingungan saat kebutuhan kuota live streaming dan upload hasil produksinya menuntut data besar.

Di tengah kesulitan tersebut, operator mencoba menjadi jalan keluar. Salah satunya Smartfren.

Smartfren menawarkan paket bundling pembelian smartphone dengan kuota data besar. Sebut saja pembelian Infinix Hot 10 Play.

#Smartfren #IndustriKreatif #KontenKreator

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga