Cari Cuan, Samsung Luncurkan Paket Langganan Bulanan Galaxy S20

Technologue.id, Jakarta – Samsung mendorong penjualan smartphone premium Galaxy S20 Series melalui program paket berlangganan baru. Program yang dinamai Samsung Access ini menawarkan paket bundling smartphone yang bisa dicicil setiap bulan.

Dengan Samsung Access, konsumen akan mendapatkan handset Galaxy S20 baru, jaminan perlindungan Premium Care, Microsoft 365, dan penyimpanan cloud OneDrive sebesar 1TB.

Baca Juga:
Samsung Ajak Pengguna Maksimalkan Fotografi Galaxy S20

Biaya langganan Paket Access ini dimulai dengan harga US$ 37 atau sekitar Rp520 ribu sebulan untuk model regular Galaxy S20. Atau US$ 42 (Rp587 ribu) per bulan untuk S20 Plus. Dan juga US$ 48 atau Rp680 ribu untuk Galaxy S20 Ultra.

Jangka waktu pembayaran ini akan berjalan selama 3 tahun, namun pengguna bebas untuk membatalkan kapan saja (dengan penalti, tentu saja). Idenya di sini adalah perusahaan mendorong pengguna untuk terus menggunakan ponsel Samsung, dan terus meningkatkan ke model terbaru bila memungkinkan.

Program Samsung ini juga memungkinkan pengguna untuk memperbaiki atau mengganti unit yang rusak dengan potongan US$ 99 hingga tiga kali lipat dalam 12 bulan.

Baca Juga:
Layar Ponsel Samsung Bermasalah, Medsos dibanjiri Keluhan Pengguna

Di satu sisi, skema paket berlangganan ini mirip dengan cara operator Amerika Serikat menjual layanan, di mana pelanggan membayar biaya bulanan dalam bentuk instalasi untuk ponsel dan paket ponsel mereka. Bedanya dalam hal ini, konsumen akan membayarnya langsung ke Samsung.

Kemungkinan Samsung juga akan memberlakukan paket langganan ini untuk seri Galaxy Note 20 setelah diluncurkan pada bulan Agustus, serta pada Galaxy Fold 2.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories