Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cari Cuan, Samsung Luncurkan Paket Langganan Bulanan Galaxy S20
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung mendorong penjualan smartphone premium Galaxy S20 Series melalui program paket berlangganan baru. Program yang dinamai Samsung Access ini menawarkan paket bundling smartphone yang bisa dicicil setiap bulan.

Dengan Samsung Access, konsumen akan mendapatkan handset Galaxy S20 baru, jaminan perlindungan Premium Care, Microsoft 365, dan penyimpanan cloud OneDrive sebesar 1TB.

Baca Juga:
Samsung Ajak Pengguna Maksimalkan Fotografi Galaxy S20

Biaya langganan Paket Access ini dimulai dengan harga US$ 37 atau sekitar Rp520 ribu sebulan untuk model regular Galaxy S20. Atau US$ 42 (Rp587 ribu) per bulan untuk S20 Plus. Dan juga US$ 48 atau Rp680 ribu untuk Galaxy S20 Ultra.

Jangka waktu pembayaran ini akan berjalan selama 3 tahun, namun pengguna bebas untuk membatalkan kapan saja (dengan penalti, tentu saja). Idenya di sini adalah perusahaan mendorong pengguna untuk terus menggunakan ponsel Samsung, dan terus meningkatkan ke model terbaru bila memungkinkan.

Program Samsung ini juga memungkinkan pengguna untuk memperbaiki atau mengganti unit yang rusak dengan potongan US$ 99 hingga tiga kali lipat dalam 12 bulan.

Baca Juga:
Layar Ponsel Samsung Bermasalah, Medsos dibanjiri Keluhan Pengguna

Di satu sisi, skema paket berlangganan ini mirip dengan cara operator Amerika Serikat menjual layanan, di mana pelanggan membayar biaya bulanan dalam bentuk instalasi untuk ponsel dan paket ponsel mereka. Bedanya dalam hal ini, konsumen akan membayarnya langsung ke Samsung.

Kemungkinan Samsung juga akan memberlakukan paket langganan ini untuk seri Galaxy Note 20 setelah diluncurkan pada bulan Agustus, serta pada Galaxy Fold 2.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp