Cari Flash Disk 64GB? Coba Intip Dua Produk Ini!

Technologue.id, Jakarta – Tak banyak flash drive berkapasitas 64GB terpercaya di pasaran. Celah inilah yang coba dimanfaatkan oleh Apacer. Vendor asal Taiwan itu pun meluncurkan duo AH359 dan AH336.

Keduanya adalah flash disk yang punya opsi penyimpanan maksimum hingga 64GB. Di samping itu, Apacer juga menyediakan AH359 dan AH336 dalam pilihan kapasitas lain yang lebih sedikit seperti 8GB, 16GB, dan 32GB.

Baca juga:

Asus Luncurkan ZenFone 4 Selfie Lite Pas di Harbolnas 2017, Harga?

Yang membedakan duo penyimpanan eksternal itu adalah interface yang digunakannya. AH359 telah dilengkapi dengan interface USB 3.1 Gen 1 SuperSpeed dengan kecepatan sampai 5Gb per detik. Sementara AH336 masih memakai USB 2.0.

Cari Flash Disk 64GB? Coba Intip Dua Produk Ini!
Apacer AH336 (eksklusif/Technologue.id)

Perbedaan lainnya adalah AH336 dengan USB 2.0-nya berdesain amat minimalis, dengan balutan dominan warna putih atau hitam. Sedangkan AH359 lebih elegan dengan style “Gentleman Black x Deep Sea Blue” alias hitam dan biru.

Cari Flash Disk 64GB? Coba Intip Dua Produk Ini!
Apacer AH336 (eksklusif/Technologue.id)

Baca juga:

Dua Speaker Omni-Directional Masuk Indonesia, Salah Satunya Rp6 Jutaan!

Namun, produk baru Apacer ini tergolong kurang menarik dari segi desain dibandingkan model lain seperti AH360 dan AH750, yang penutupnya tidak terpisah, melainkan bersatu dengan bodi dan dapat diputar 360 derajat. AH336 dan AH359 cenderung old-school karena menggunakan penutup konektor.

Akan tetapi sebagai jaga-jaga, Apacer sudah menyiapkan strap hole supaya Anda bisa menggantungkan gelang atau gantungan, sehingga flash disk ini tak mudah hilang tanpa jejak.

Baca juga:

Mengintip Kehebatan Laptop Rp23 Jutaan Lenovo Yoga 920

Apacer hari ini (19/12/2017) belum mengabarkan pada redaksi berapa harga per unit AH359 dan AH336 di Indonesia. Kira-kira, berminatkah Anda membelinya?

 

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here