Castle Craft: World War Bakal Rilis di iOS dan Android Bulan Oktober

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – RisingWings, anak perusahaan KRAFTON, Inc., bakal rilis game mobile terbarunya, Castle Craft: World War. Game ini ber-genre strategi real-time yang berfokus pada penghancuran benteng.

Pemain bakal punya deck berisi berbagai hero dan unit yang dipakai untuk hancurkan benteng lawan. Di sisi lain, pemain juga bakal perluas basisnya agar tidak bisa ditembus.

Dengan sumber daya yang terbatas, pemain harus pilih pasukan dengan cerdas dan strategis jika ingin menang lawan banyak musuh.

Pemain harus cepat tanggapi serangan dan pakai semua yang ada di gudang senjata untuk kuasai pertempuran dan jadi yang teratas. Menyusun strategi juga penting dengan cara pelajari taktik lawan.

Penempatan dan pertahanan dasar musuh bisa dipakai untuk evaluasi serangan, atau jika pemain tahu kelemahannya, maka pemain juga bisa memanfaatkannya.

Game ini akan punya beberapa mode seperti 1v1, co-op, simulasi, pelatihan, pertandingan persahabatan, dan Perburuan Serikat.

Pra-pendaftaran sudah dibuka lebih dari sebulan yang lalu, tapi game Castle Craft: World War sudah dapatkan lebih dari satu juta pendaftaran dengan jumlah yang naik dari hari ke hari.

Game ini juga sudah dirilis secara soft launch di 49 negara termasuk India dan Indonesia. Dan mendapat tanggapan yang sangat positif.

Rencananya, Castle Craft: World War bakal dirilis secara global di iOS dan Android pada tanggal 5 Oktober.

Sebelum resmi dirilis secara global, Castle Craft: World War dan masih buka pre-order secara gratis di App Store dan Play Store. Juga, perhatikan bonus pre-order yang bisa didapatkan pemain yang lakukan pra-pendaftaran sebelum rilis resminya. 

- Advertisement -

Latest News

Related Stories