Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CEO Ubisoft: Developer Kerjakan Versi Remake Assassin's Creed
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Petinggi Ubisoft memastikan pengembang sedang mengerjakan versi remake dari judul game Assassin's Creed. Game Assassin's Creed seri lama akan mendapatkan konsep ulang yang modern.

Game tersebut kemungkinan besar akan tampil dengan grafis yang lebih baik dan peningkatan lainnya untuk konsol yang lebih baru serta PC yang lebih bertenaga, dikutip dari Engadget.

Yves Guillemot, CEO Ubisoft mengungkapkan dalam sebuah wawancara di situs web perusahaan bahwa remake Assassin's Creed sedang dalam pengerjaan ketika dia ditanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk franchise tersebut.

Baca Juga:
Resmi Dirilis, Game Honor of Kings Bisa Diunduh di iOS dan Android

Pembuatan ulang ini akan memungkinkan perusahaan mengunjungi kembali dan memodernisasi dunia lama yang telah mereka ciptakan. "Ada dunia di beberapa game Assassin's Creed lama yang masih sangat kaya," katanya.

Guillemot mengatakan bahwa Ubisoft ingin membuat game Assassin's Creed dirilis lebih rutin, "tetapi tidak agar pengalamannya sama setiap tahun." Assassin's Creed Hexe mendatang berlatarkan persidangan penyihir di Kekaisaran Romawi Suci "akan menjadi game yang sangat berbeda dari Assassin's Creed Shadows," katanya.

Shadows berlatar di Jepang pada akhir era Sengoku dan menampilkan peristiwa nyata dan tokoh sejarah dari periode tersebut, termasuk penguasa feodal Oda Nobunaga. Ini akan tersedia di seluruh dunia pada 15 November.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat