Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Dirilis, Game Honor of Kings Bisa Diunduh di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Honor of Kings resmi dirilis secara global di seluruh Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara dan Eropa. Game pertempuran berbasis tim dan strategis ini sudah bisa diunduh di perangkat iOS maupun Android.

Timi Studio Group dan publisher Level Infinite telah membagikan trailer terbaru.

Lihat videonya di sini:

Selain itu, total 85 Hero saat peluncuran sekaligus yang baru ditambahkan, Sun Ce, akan tersedia untuk diuji coba secara gratis selama bulan pertama. Pemain dapat menemukan satu atau beberapa Hero yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Baca Juga:
Nintendo Direct Ungkap Metroid Prime 4: Beyond, Rilis di 2025

Para pemain juga akan memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 28 Hero dan 21 Skin secara gratis hanya dengan menyelesaikan aktivitas tertentu dalam game. Pada bulan pertama, pemain juga akan melihat kolaborasi IP terkenal dengan SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee.

Seperti diketahui, MOBA mobile asli, Honor of Kings, dirancang secara penuh agar berjalan optimal pada platform dan terus dikembangkan sejalan dengan kemampuan perangkat terbaru. Namun, tim tidak pernah menyimpang dari prinsip pengembangan inti game yakni:

  • Free to Play, Fair to Win
    Game menyediakan peluang yang setara di mana kesuksesan tidak ditentukan oleh kemampuan pemain untuk membayar tetapi oleh keterampilan dan usaha pemain.
  • Aksesibilitas Mutakhir untuk Semua
    Unduhan awal game berukuran sekecil mungkin untuk perangkat kelas bawah dan tim terus mengintegrasikan fitur perangkat baru guna meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.
  • Karakter Menawan dan Konten Menarik
    Daftar awal 86 Hero dinamis dan sekitar 100 Skin saat peluncuran akan terus bertambah selama beberapa bulan mendatang bersama dengan in-game events lebih lanjut yang mencakup kolaborasi dengan sejumlah merek dan selebriti yang relevan di kancah global dan regional.

Baca Juga:
Setelah Hampir 3 Dekade Developer Kini Bikin Final Fantasy Tactics Remaster

Dengan dukungan 14 bahasa, jaringan server di seluruh dunia, daftar Hero yang beragam, dan referensi konten dan budaya yang akan relevan dengan pemain dari seluruh dunia, Honor of Kings akan menyatukan pemain di mana pun mereka berada.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat