Clubhouse Luncurkan Fitur Links untuk Masuk Room Pribadi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Clubhouse secara resmi meluncurkan fitur terbarunya yaitu “Clubhouse Links”. Ini sebuah tautan pribadi yang bersifat permanen yang langsung terhubung ke room pribadi di Clubhouse.

Link tersebut dapat dibagikan kepada teman, keluarga, dan komunitas lainnya. Saat seseorang mengklik tautan ini, mereka akan masuk ke room pribadi yang telah dibuat.

Baca Juga:
Clubhouse Rilis Fitur Pesaing WhatsApp

Setiap kali seseorang bergabung, Anda akan diberikan notifikasi dan dapat masuk ke room untuk memulai obrolan percakapan singkat. Fitur ini juga akan memudahkan para moderator untuk mendengarkan kembali percakapan yang sebelumnya ia lewatkan sebelum memulai room diskusi yang lebih besar.

Untuk menggunakan fitur Clubhouse links, Anda hanya perlu mengklik “+ Room” di hallway, lalu klik “Gather a room using a links”.

Sebuah tautan akan tersalin ke clipboard sehingga Anda dapat mengirimkan tautan tersebut ke grup, memasukkannya ke dalam kalender, atau menambahkannya ke agenda lainnya.

Baca Juga:
Facebook Luncurkan Live Audio Rooms, Fitur Pesaing Clubhouse

Room tersebut akan bersifat pribadi dan terbuka hanya untuk orang yang memiliki tautan tersebut, serta Anda akan diberitahu saat orang bergabung ke dalam tautan tersebut.

Clubhouse links baru diluncurkan dalam versi beta di iOS.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories