Cocok Untuk Pelajar, Inilah 4 Smartphone OPPO Harga Sejutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Semua tahu, hp OPPO merupakan hp yang banyak diincar. Selain karena kameranya yang bagus, juga dikenal karena kualitas produknya. Bukan tanpa sebab, hal demikian karena kebanyakan hp OPPO memiliki harga yang mahal. Jadinya, menenteng hp ini di tangan, oleh kalangan tertentu dianggap sangat membanggakan.

Tapi tahukah Anda bahwa hp OPPO itu juga ada yang murah? Bahkan ada di harga sejutaan alias di bawah 2 juta? Pasti tidak banyak tahu. Nah untuk Anda yang memang menginginkan hp OPPO, namun budgetnya terbatas, tak ada salahnya Anda menilik hp-hp OPPO di bawah ini. Harganya sangat-sangat terjangkau!

  1. OPPO A1K
    Yang pertama yang wajib Anda lirik dari hp OPPO yang murah, yang berada di kelas sejutaan alias dibawah 2 juta adalah hp OPPO A1K. Harga hp OPPO ini saat ini adalah di kisaran harga Rp1,5 jutaan saja dan Anda sudah punya hp dengan RAM 2 GB serta memori internal 32 GB. Daya baterainya juga lumayan besar, yakni 4.000 mAh. Jadinya, Anda tak perlu cemas kehabisan baterai sekalipun dalam sehari nonstop menggunakan hp terus menerus.
  2. OPPO A5s
    OPPO A5s juga masuk ke dalam hp entry level yang bisa dilirik. Jeroannya sudah menggunakan Mediatek Helio P35 membuatnya sedikit lebih unggul dari OPPO A1K yang masih menggunakan chipset MediaTek Helio P22. Belum lagi daya tahan baterainya yang bagus. So, jika Anda mencari hp low end yang sedikit lebih bagus, OPPO A5S sangat disarankan karena harganya hanya di kisaran Rp1,7 jutaan saja.
  3. OPPO A7
    Hp OPPO yang satu ini awalnya dibanderol dengan harga yang mahal, yakni sekitar 3 jutaan. Akan tetapi sekarang, Anda bisa mendapatkannya bahkan dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan saja. OPPO A7 mengusung chipset Snapdragon 450, dan RAM 4 GB. Adapun layarnya berukuran 6,2 inci dengan teknologi HD+. Kameranya lumayan bisa diandalkan. Namun begitu, hp ini belum support fast charging.
  4. OPPO A83
    OPPO A83 harganya sangat murah, mulai dari Rp 1,7 jutaan saja . Namun pun begitu, hp ini sudah menggunakan teknologi “AI Beauty Recognition Technology” pada kameranya. Berkat bantuan resolusi 8 MP-nya, Anda bisa berfoto dengan hasil yang cukup bagus. Sekalipun daya baterainya tidak terlalu besar.

Itu dia jajaran OPPO low end dengan harga sejutaan alias di bawah 2 jutaan. Anda bisa memilih yang terbaik dengan harga yang terbaik pula. Namun pun begitu, pastikan pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Oh ya, karena murahnya harga hp-hp di atas, hp tersebut juga cocok untuk para pelajar yang belajar online dari rumah. Ditambah dengan kemampuan kamera OPPO yang bagus, urusan mengambil foto untuk tugas bisa menjadi sangat mudah jika memilih hp-hp OPPO di atas.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories