Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Corona, FIFA 21 Tetap Hadir Tahun Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Electronic Arts (EA) baru saja mengkonfirmasi kehadiran gim terbarunya, FIFA 21. Gim sejuta umat ini disebut akan hadir tahun ini walaupun dalam pandemi virus Corona.

"FIFA 21 akan meluncur ke pasar tanpa masalah yang serius, meskipun kita tahu saat ini sedang menghadapi masalah global virus corona," ujar EA.

Baca Juga:

Bocor, Ini Fitur Mantap PlayStation 5

Perusahaan yang berbasis di California ini juga memastikan bahwa penerapan konsep Work From Home tidak mengganggu tim dalam pengembangan gim ini. Gameplay yang baik dan menjanjikan akan disuguhkan FIFA 21.

Dilansir dari Gizchina pada Kamis (7/5/2020), FIFA 21 nantinya akan meluncur di EA Play Live 2020. Gim populer ini akan tersedia di konsol PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Baca Juga:

Gim Legendaris Crash Bandicoot Hadir di Android

Dalam kesempatan yang sama, perusahaan juga menyebut Battlefield 6 akan tayang perdana di 2021 mendatang. Sama seperti FIFA 21, produk ini dikembangkan tanpa hambatan dan akan mengalami peningkatan kualitas.

"Pertama, saya akan mengatakan, Battlefield mengalami kemajuan yang sangat baik. Kami senang dengan apa yang dilakukan tim dalam mengembangkan gim ini," tandas perusahaan.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun