Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Corona Ganas, Acara Google I/O 2020 Berujung Naas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Wabah virus Corona saat ini telah menjadi epidemi global. Beberapa event tahunan seperti MWC 2020, IoT in Action, dan acara lainnya telah dibatalkan karena ganasnya virus asal China tersebut. Dilansir dari Gizchina pada Rabu (4/3/2020), Google secara mengejutkan juga telah membatalkan gelaran tahunnya, Google I/O. Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada 12 sampai 14 Mei di Shoreline Amphitheatre Mountain View, California.

Baca Juga: Karyawannya Positif Corona, Google Batasi Perjalanan Ke China

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Google mengatakan, "Karena kekhawatiran terkait wabah Corona, dan sesuai dengan pedoman kesehatan dari CDC, WHO, dan otoritas kesehatan lainnya, kami untuk membatalkan acara Google I/O 2020 ini." Sebagai gantinya, Google menyebut akan mengembalikan uang pembelian tiket kepada para pesertanya. Selain itu Google juga akan mencari cara lain untuk mengembangkan Google I/O agar terhubung dengan komunitas pengembang mereka.

Baca Juga: Digerogoti Corona, Produksi Google Lari Ke Vietnam

Dalam gelaran Google I/O sendiri biasanya akan memperkenalkan pembaruan pada sistem Android, Perangkat keras Google, dan bahkan pembaruan layanan Google. Pada Google I/O 2020 ini, diperkirakan akan meluncurkan ponsel Pixel 4a. Ganasnya penyebaran virus Corona Juga memaksa Google memindahkan lini produksinya dari China ke negara lain. Dikabarkan bahwa seluruh produksi Google Pixel dipindahkan ke vietnam.

SHARE:

Segini Tarif Layanan Internet Satelit Starlink di Indonesia

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik