Technologue.id, Jakarta – Consumer Electronic Show (CES) 2019 seakan menjadi surga bagi Anda yang ingin melihat beragam inovasi teknologi yang telah diciptakan. Ajang ini turut dimanfaatkan para pelaku di industri tersebut untuk ambil bagian guna menunjukkan eksistensi, sekaligus memamerkan produk terbaru buatan mereka.

Corsair menjadi salah satu yang ikut memperkenalkan produk anyarnya. Tak tanggung-tanggung, Corsair memboyong tiga gaming mouse terbaru buatan mereka.

Harpoon RGB Wireless menjadi salah satu gaming mouse yang diluncurkan. Sesuai namanya, mouse nirkabel ini menawarkan koneksi wireless 2,4 GHz Slipstream yang diklaim menawarkan latensi kurang dari 1 ms. Angka ini tentu akan memberikan keuntungan bagi para gamers yang sepersekian detiknya dalam game begitu berharga.

Baca Juga:
Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp199 Juta Segera Singgahi Indonesia

Trio Gaming Mouse Anyar Besutan Corsair (Source: Digit.in)

Gaming mouse ini memiliki 10.000 DPI sensor optik, enam tombol yang dapat diprogram dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan.

Baca Juga:
Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Akan Rilis Global, Kapan?

Selain Harpoon RGB Wireless, Corsair juga menghadirkan Ironclaw RGB yang menawarkan sensor optik 18.000 DPI, tujuh tombol yang dapat diprogram dan juga pencahayaan RGB. Terakhir adalah M65 Elite. Bobotnya lebih ringan dan memiliki sensor optik 18.000 DPI.

Harpoon RGB tersedia diharga USD 50 (Rp 700 ribuan). Sedangkan Ironclaw RGB dan M65 Elite memiliki banderol harga senilai USD 60 (Rp800 ribuan).