Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp199 Juta Segera Singgahi Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Acer akan memboyong gaming chair futuristik 'Predator Thronos' ke Indonesia pada Januari 2019 mendatang. Kursi gaming sultan yang dibanderol sebesar Rp199 jutaan ini akan semakin melengkapi ekosistem dari gaming enthusiast. Tidak seperti gaming chair biasa, Predator Thronos ini bagaikan sebuah 'singgasana' bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya. Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Predator Thronos menjanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga:

Seperti Apa Fitur dan Spesifikasi Xbox Anaconda?

“Di awal tahun 2019 nanti merupakan awal yang baik bagi Predator Gaming untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresivitas dan inovasi kami dalam dunia gaming. Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. Struktur setinggi 1.5 meter baja yang melapisi, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Perangkat ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan, membuat pengalaman bermain game semakin terasa nyata.

Baca juga:

PUBG Mobile Catatkan Rekor Baru, Segini Penghasilan Mereka Sebulan

Kursi gaming nyaman dengan bobot 220 kg ini menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan 140 derajat yang dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang. Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos seperti kemiringan kursi, penyangga kaki dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Baca juga:

Main PlayStation Classic Pakai Flash Drive, Bisa?

Predator Thronos dilengkapi dengan roda-roda bagian bawah agar mudah dipindahkan. Dirancang untuk melengkapi lini produk gaming kelas sultan, Predator Thronos memastikan kenyamanan pengguna selama bermain berjam-jam. Di awal kehadirannya nanti, Acer Indonesia mengajak gamers dan siapa saja di Indonesia untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain game di dalam kokpit Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

SHARE:

Logitech Luncurkan Webcam Anyar MX Brio

Bocoran Spesifikasi PS5 Pro Terungkap, Rilis Akhir 2024